DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI 8 SIMPANG RENGGIANG, Kab. Belitung Timur, Bangka Belitung

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 09:15

SD NEGERI 8 SIMPANG RENGGIANG merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Simpang Renggiang, Kab. Belitung Timur, Bangka Belitung. SD NEGERI 8 SIMPANG RENGGIANG didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 121 siswa ini dibimbing oleh 8 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI 8 SIMPANG RENGGIANG saat ini adalah Siti Asiyah. Operator yang bertanggung jawab adalah Muliana.

SD NEGERI 8 SIMPANG RENGGIANG merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Belitung Timur yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI 8 SIMPANG RENGGIANG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Simpang Renggiang, Kab. Belitung Timur.

Data Lengkap SD NEGERI 8 SIMPANG RENGGIANG

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI 8 SIMPANG RENGGIANG

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 907/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 21 Oktober 2019. Selain itu, SD NEGERI 8 SIMPANG RENGGIANG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD NEGERI 8 SIMPANG RENGGIANG

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI 8 SIMPANG RENGGIANG memiliki total 121 siswa yang terdiri dari 69 siswa laki-laki dan 52 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI 8 SIMPANG RENGGIANG

Alamat SD NEGERI 8 SIMPANG RENGGIANG terletak di Dusun Air Ruak, SIMPANG TIGA, Kec. Simpang Renggiang, Kab. Belitung Timur, Bangka Belitung.

Kontak SD NEGERI 8 SIMPANG RENGGIANG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI 8 SIMPANG RENGGIANG, Anda bisa menghubungi SD NEGERI 8 SIMPANG RENGGIANG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI 8 SIMPANG RENGGIANG yang terletak di Dusun Air Ruak, SIMPANG TIGA, Kec. Simpang Renggiang, Kab. Belitung Timur, Bangka Belitung.

Informasi Lengkap SD NEGERI 8 SIMPANG RENGGIANG

NPSN10901021
Nama SekolahSD NEGERI 8 SIMPANG RENGGIANG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi21 Oktober 2019
No. SK Akreditasi907/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatDusun Air Ruak
Desa / KelurahanSIMPANG TIGA
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Simpang Renggiang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Belitung Timur
Provinsi / LNBangka Belitung
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahSiti Asiyah
OperatorMuliana

Ulasan SD NEGERI 8 SIMPANG RENGGIANG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI 8 SIMPANG RENGGIANG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI 8 SIMPANG RENGGIANG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI 8 SIMPANG RENGGIANG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah