DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAS DEPATI AMIR, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 07:32

SMAS DEPATI AMIR merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Pangkal Balam, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung. SMAS DEPATI AMIR didirikan pada tanggal 10 Januari 1900 dengan Nomor SK Pendirian 356/I11/F/1992 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 17 siswa ini dibimbing oleh 6 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAS DEPATI AMIR saat ini adalah Feran Anggraeni. Operator yang bertanggung jawab adalah Hery Hariyadi.

Dengan adanya keberadaan SMAS DEPATI AMIR, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pangkal Balam, Kota Pangkalpinang.

Data Lengkap SMAS DEPATI AMIR

Akreditasi dan Sertifikasi SMAS DEPATI AMIR

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 021/BAP-SM/Kep. Babel/Kep/X/2016 pada tanggal 15 Oktober 2016.

Peserta Didik SMAS DEPATI AMIR

Pada saat artikel ini ditulis, SMAS DEPATI AMIR memiliki total 17 siswa yang terdiri dari 11 siswa laki-laki dan 6 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMAS DEPATI AMIR

Alamat SMAS DEPATI AMIR terletak di JL. YOS SUDARSO, Kel. Pasir Garam, Kec. Pangkal Balam, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Kontak SMAS DEPATI AMIR

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAS DEPATI AMIR, Anda bisa menghubungi SMAS DEPATI AMIR melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAS DEPATI AMIR yang terletak di JL. YOS SUDARSO, Kel. Pasir Garam, Kec. Pangkal Balam, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Website SMAS DEPATI AMIR

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAS DEPATI AMIR melalui website resmi SMAS DEPATI AMIR dengan alamat www.smadepatiamir-pkp.sch.id.

Informasi Lengkap SMAS DEPATI AMIR

NPSN10901097
Nama SekolahSMAS DEPATI AMIR
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri10 Januari 1900
No. SK Pendirian356/I11/F/1992
Tanggal Operasional10 Januari 1992
No. SK Operasional356/I 11/F/ 1992
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi15 Oktober 2016
No. SK Akreditasi021/BAP-SM/Kep. Babel/Kep/X/2016
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJL. YOS SUDARSO
Desa / KelurahanKel. Pasir Garam
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pangkal Balam
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Pangkalpinang
Provinsi / LNBangka Belitung
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smadepatiamir-pkp.sch.id
Kepala SekolahFeran Anggraeni
OperatorHery Hariyadi

Ulasan SMAS DEPATI AMIR

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAS DEPATI AMIR. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAS DEPATI AMIR di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAS DEPATI AMIR

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah