DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAS PGRI, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 04:37

SMAS PGRI merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung. SMAS PGRI didirikan pada tanggal 3 September 1988 dengan Nomor SK Pendirian 260/I11.4/F4e1988 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 23 siswa ini dibimbing oleh 9 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAS PGRI saat ini adalah Alfian. Operator yang bertanggung jawab adalah Vebrianto Pratama.

Dengan adanya keberadaan SMAS PGRI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Gerunggang, Kota Pangkalpinang.

Data Lengkap SMAS PGRI

Akreditasi dan Sertifikasi SMAS PGRI

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 021/BAP-SM/Kep. Babel/Kep/X/2016 pada tanggal 15 Oktober 2016.

Peserta Didik SMAS PGRI

Pada saat artikel ini ditulis, SMAS PGRI memiliki total 23 siswa yang terdiri dari 19 siswa laki-laki dan 4 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMAS PGRI

Alamat SMAS PGRI terletak di JL. Bukit Merapin No. 301, Kel. Bukit Merapen, Kec. Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Kontak SMAS PGRI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAS PGRI, Anda bisa menghubungi SMAS PGRI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAS PGRI yang terletak di JL. Bukit Merapin No. 301, Kel. Bukit Merapen, Kec. Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Website SMAS PGRI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAS PGRI melalui website resmi SMAS PGRI dengan alamat smapgri-sch.go.id.

Informasi Lengkap SMAS PGRI

NPSN10901099
Nama SekolahSMAS PGRI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri3 September 1988
No. SK Pendirian260/I11.4/F4e1988
Tanggal Operasional3 September 1988
No. SK Operasional260/I11.4/F4e1988
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi15 Oktober 2016
No. SK Akreditasi021/BAP-SM/Kep. Babel/Kep/X/2016
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJL. Bukit Merapin No. 301
Desa / KelurahanKel. Bukit Merapen
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Gerunggang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Pangkalpinang
Provinsi / LNBangka Belitung
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitesmapgri-sch.go.id
Kepala SekolahAlfian
OperatorVebrianto Pratama

Ulasan SMAS PGRI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAS PGRI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAS PGRI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAS PGRI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah