DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP SWADAYA PANGKALPINANG, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung

Diperbarui pada tanggal Selasa, 11 Juni 2024 12:27

SMP SWADAYA PANGKALPINANG merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Girimaya, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung. SMP SWADAYA PANGKALPINANG didirikan pada tanggal 1 Desember 1966 dengan Nomor SK Pendirian 120 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 28 siswa ini dibimbing oleh 7 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP SWADAYA PANGKALPINANG saat ini adalah Ruri Andari. Operator yang bertanggung jawab adalah Ulfah Mahfuzoh.

Dengan adanya keberadaan SMP SWADAYA PANGKALPINANG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Girimaya, Kota Pangkalpinang.

Data Lengkap SMP SWADAYA PANGKALPINANG

Akreditasi dan Sertifikasi SMP SWADAYA PANGKALPINANG

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 021/BAP-SM/Kep. Babel/Kep/X/2016 pada tanggal 15 Oktober 2016.

Peserta Didik SMP SWADAYA PANGKALPINANG

Pada saat artikel ini ditulis, SMP SWADAYA PANGKALPINANG memiliki total 28 siswa yang terdiri dari 14 siswa laki-laki dan 14 siswa perempuan, di mana siswa laki-laki sama dengan jumlah siswa perempuan.

Alamat SMP SWADAYA PANGKALPINANG

Alamat SMP SWADAYA PANGKALPINANG terletak di Jl. Gudang Padi No. 16, Pasar Padi, Kec. Girimaya, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Kontak SMP SWADAYA PANGKALPINANG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP SWADAYA PANGKALPINANG, Anda bisa menghubungi SMP SWADAYA PANGKALPINANG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP SWADAYA PANGKALPINANG yang terletak di Jl. Gudang Padi No. 16, Pasar Padi, Kec. Girimaya, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Website SMP SWADAYA PANGKALPINANG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP SWADAYA PANGKALPINANG melalui website resmi SMP SWADAYA PANGKALPINANG dengan alamat www.smpswadaya-pkp.sch.id.

Informasi Lengkap SMP SWADAYA PANGKALPINANG

NPSN10901138
Nama SekolahSMP SWADAYA PANGKALPINANG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Desember 1966
No. SK Pendirian120
Tanggal Operasional1 Desember 1966
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi15 Oktober 2016
No. SK Akreditasi021/BAP-SM/Kep. Babel/Kep/X/2016
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJl. Gudang Padi No. 16
Desa / KelurahanPasar Padi
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Girimaya
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Pangkalpinang
Provinsi / LNBangka Belitung
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smpswadaya-pkp.sch.id
Kepala SekolahRuri Andari
OperatorUlfah Mahfuzoh

Ulasan SMP SWADAYA PANGKALPINANG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP SWADAYA PANGKALPINANG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP SWADAYA PANGKALPINANG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP SWADAYA PANGKALPINANG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah