DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP PRESTASI GLOBAL, Kota Depok, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Senin, 24 Juni 2024 18:49

SMP PRESTASI GLOBAL merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat. SMP PRESTASI GLOBAL didirikan pada tanggal 16 Februari 2021 dengan Nomor SK Pendirian 002/KPT/YGC/II/2021 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 6 siswa ini dibimbing oleh 8 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP PRESTASI GLOBAL saat ini adalah Karlinawati,s. Pd. I. Operator yang bertanggung jawab adalah Abdul Muhyi.

Dengan adanya keberadaan SMP PRESTASI GLOBAL, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pancoran Mas, Kota Depok.

Data Lengkap SMP PRESTASI GLOBAL

Peserta Didik SMP PRESTASI GLOBAL

Pada saat artikel ini ditulis, SMP PRESTASI GLOBAL memiliki total 6 siswa yang terdiri dari 4 siswa laki-laki dan 2 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP PRESTASI GLOBAL

Alamat SMP PRESTASI GLOBAL terletak di Jl. Palem I No. 1 Perumaham Mampang Indah II Rangkapan Jaya, Rangkapan Jaya, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

Kontak SMP PRESTASI GLOBAL

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP PRESTASI GLOBAL, Anda bisa menghubungi SMP PRESTASI GLOBAL melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP PRESTASI GLOBAL yang terletak di Jl. Palem I No. 1 Perumaham Mampang Indah II Rangkapan Jaya, Rangkapan Jaya, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

Website SMP PRESTASI GLOBAL

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP PRESTASI GLOBAL melalui website resmi SMP PRESTASI GLOBAL dengan alamat www.prestasiglobal.id.

Informasi Lengkap SMP PRESTASI GLOBAL

NPSN70014723
Nama SekolahSMP PRESTASI GLOBAL
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri16 Februari 2021
No. SK Pendirian002/KPT/YGC/II/2021
Tanggal Operasional1 November 2021
No. SK Operasional421.3/0110/DPMPTSP/XI/2021
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatJl. Palem I No. 1 Perumaham Mampang Indah II Rangkapan Jaya
Desa / KelurahanRangkapan Jaya
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pancoran Mas
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Depok
Provinsi / LNJawa Barat
No TeleponBelum Tersedia
Fax02122779600
Email[email protected]
Websitewww.prestasiglobal.id
Kepala SekolahKarlinawati,s. Pd. I
OperatorAbdul Muhyi

Ulasan SMP PRESTASI GLOBAL

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP PRESTASI GLOBAL. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP PRESTASI GLOBAL di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP PRESTASI GLOBAL

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah