DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SDIT AZ-ZAHRA, Kota Gorontalo, Gorontalo

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 4 Mei 2024 18:02

SDIT AZ-ZAHRA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kota Tengah, Kota Gorontalo, Gorontalo. SDIT AZ-ZAHRA didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 228 siswa ini dibimbing oleh 15 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SDIT AZ-ZAHRA saat ini adalah Septian Hidayatullah Pomalingo. Operator yang bertanggung jawab adalah Ferifadly Ibura.

Dengan adanya keberadaan SDIT AZ-ZAHRA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kota Tengah, Kota Gorontalo.

Data Lengkap SDIT AZ-ZAHRA

Peserta Didik SDIT AZ-ZAHRA

Pada saat artikel ini ditulis, SDIT AZ-ZAHRA memiliki total 228 siswa yang terdiri dari 130 siswa laki-laki dan 98 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SDIT AZ-ZAHRA

Alamat SDIT AZ-ZAHRA terletak di Paguyaman, Kota Tengah, Kota Gorontalo, Gorontalo 96138, Paguyaman, Kec. Kota Tengah, Kota Gorontalo, Gorontalo.

Kontak SDIT AZ-ZAHRA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SDIT AZ-ZAHRA, Anda bisa menghubungi SDIT AZ-ZAHRA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SDIT AZ-ZAHRA yang terletak di Paguyaman, Kota Tengah, Kota Gorontalo, Gorontalo 96138, Paguyaman, Kec. Kota Tengah, Kota Gorontalo, Gorontalo.

Website SDIT AZ-ZAHRA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SDIT AZ-ZAHRA melalui website resmi SDIT AZ-ZAHRA dengan alamat sites.google.comviewsditazzahra-gorontaloprofil.

Informasi Lengkap SDIT AZ-ZAHRA

NPSN70002631
Nama SekolahSDIT AZ-ZAHRA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional31 Desember 2019
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatPaguyaman, Kota Tengah, Kota Gorontalo, Gorontalo 96138
Desa / KelurahanPaguyaman
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kota Tengah
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Gorontalo
Provinsi / LNGorontalo
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitesites.google.comviewsditazzahra-gorontaloprofil
Kepala SekolahSeptian Hidayatullah Pomalingo
OperatorFerifadly Ibura

Ulasan SDIT AZ-ZAHRA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SDIT AZ-ZAHRA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SDIT AZ-ZAHRA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SDIT AZ-ZAHRA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah