DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP QURAN AN NAWAWI, Kota Batam, Kepulauan Riau

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 02:01

SMP QURAN AN NAWAWI merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau. SMP QURAN AN NAWAWI didirikan pada tanggal 20 November 2020 dengan Nomor SK Pendirian 13/SMP/DPMPTSP-BTM/XI/2020 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 20 siswa ini dibimbing oleh 7 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP QURAN AN NAWAWI saat ini adalah Kemal Fahrul Rozi. Operator yang bertanggung jawab adalah Fadlan Abdillah Hasibuan.

Dengan adanya keberadaan SMP QURAN AN NAWAWI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sekupang, Kota Batam.

Data Lengkap SMP QURAN AN NAWAWI

Peserta Didik SMP QURAN AN NAWAWI

Pada saat artikel ini ditulis, SMP QURAN AN NAWAWI memiliki total 20 siswa yang terdiri dari 9 siswa laki-laki dan 11 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMP QURAN AN NAWAWI

Alamat SMP QURAN AN NAWAWI terletak di Taman Eirene Kelurahan Tiban Baru Kecamatan Sekupang, Tiban Baru, Kec. Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Kontak SMP QURAN AN NAWAWI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP QURAN AN NAWAWI, Anda bisa menghubungi SMP QURAN AN NAWAWI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP QURAN AN NAWAWI yang terletak di Taman Eirene Kelurahan Tiban Baru Kecamatan Sekupang, Tiban Baru, Kec. Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Website SMP QURAN AN NAWAWI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP QURAN AN NAWAWI melalui website resmi SMP QURAN AN NAWAWI dengan alamat an-nawawi.or.id.

Informasi Lengkap SMP QURAN AN NAWAWI

NPSN70008282
Nama SekolahSMP QURAN AN NAWAWI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri20 November 2020
No. SK Pendirian13/SMP/DPMPTSP-BTM/XI/2020
Tanggal Operasional12 Oktober 2020
No. SK Operasional2483/419.5/DISDIK/X/2020
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatTaman Eirene Kelurahan Tiban Baru Kecamatan Sekupang
Desa / KelurahanTiban Baru
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sekupang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Batam
Provinsi / LNKepulauan Riau
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitean-nawawi.or.id
Kepala SekolahKemal Fahrul Rozi
OperatorFadlan Abdillah Hasibuan

Ulasan SMP QURAN AN NAWAWI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP QURAN AN NAWAWI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP QURAN AN NAWAWI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP QURAN AN NAWAWI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah