DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD EBEN HAEZER BENGKONG, Kota Batam, Kepulauan Riau

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 13:59

SD EBEN HAEZER BENGKONG merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau. SD EBEN HAEZER BENGKONG didirikan pada tanggal 1 Januari 1910 dengan Nomor SK Pendirian 502 / 421.2 / DD / III / yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 549 siswa ini dibimbing oleh 21 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD EBEN HAEZER BENGKONG saat ini adalah Anju Boimin Sinambela,s. Pd. Operator yang bertanggung jawab adalah Novita Eunike Trianingsih Saragih.

SD EBEN HAEZER BENGKONG merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kota Batam yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD EBEN HAEZER BENGKONG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Bengkong, Kota Batam.

Data Lengkap SD EBEN HAEZER BENGKONG

Akreditasi dan Sertifikasi SD EBEN HAEZER BENGKONG

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1339/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 30 November 2019. Selain itu, SD EBEN HAEZER BENGKONG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD EBEN HAEZER BENGKONG

Pada saat artikel ini ditulis, SD EBEN HAEZER BENGKONG memiliki total 549 siswa yang terdiri dari 297 siswa laki-laki dan 252 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD EBEN HAEZER BENGKONG

Alamat SD EBEN HAEZER BENGKONG terletak di Bengkong Palapa II Blok C No. 51, TANJUNG BUNTUNG, Kec. Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Kontak SD EBEN HAEZER BENGKONG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD EBEN HAEZER BENGKONG, Anda bisa menghubungi SD EBEN HAEZER BENGKONG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD EBEN HAEZER BENGKONG yang terletak di Bengkong Palapa II Blok C No. 51, TANJUNG BUNTUNG, Kec. Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Website SD EBEN HAEZER BENGKONG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD EBEN HAEZER BENGKONG melalui website resmi SD EBEN HAEZER BENGKONG dengan alamat SD Eben Haezer Bengkong.

Informasi Lengkap SD EBEN HAEZER BENGKONG

NPSN11002464
Nama SekolahSD EBEN HAEZER BENGKONG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1910
No. SK Pendirian502 / 421.2 / DD / III /
Tanggal Operasional4 Maret 2002
No. SK OperasionalSD.502/421.2/DD/III/2
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi30 November 2019
No. SK Akreditasi1339/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatBengkong Palapa II Blok C No. 51
Desa / KelurahanTANJUNG BUNTUNG
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Bengkong
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Batam
Provinsi / LNKepulauan Riau
No Telepon
Fax
Email[email protected]
WebsiteSD Eben Haezer Bengkong
Kepala SekolahAnju Boimin Sinambela,s. Pd
OperatorNovita Eunike Trianingsih Saragih

Ulasan SD EBEN HAEZER BENGKONG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD EBEN HAEZER BENGKONG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD EBEN HAEZER BENGKONG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD EBEN HAEZER BENGKONG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah