DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL, Kota Batam, Kepulauan Riau

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 08:50

SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau. SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL didirikan pada tanggal 28 Oktober 2017 dengan Nomor SK Pendirian 44 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 19 siswa ini dibimbing oleh 4 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL saat ini adalah Djoko Mulyono, M. B. A. ,g. D. M. Operator yang bertanggung jawab adalah Meutia Diyanra Khanza.

SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kota Batam yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Batam Kota, Kota Batam.

Data Lengkap SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL

Akreditasi dan Sertifikasi SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 009/BAN-SM/KEPRI/SK/XII/2018 pada tanggal 2 Desember 2018. Selain itu, SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL

Pada saat artikel ini ditulis, SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL memiliki total 19 siswa yang terdiri dari 8 siswa laki-laki dan 11 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL

Alamat SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL terletak di Komplek Tanah Mas Blok A No 1-3, Sungai Panas, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Kontak SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL, Anda bisa menghubungi SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL yang terletak di Komplek Tanah Mas Blok A No 1-3, Sungai Panas, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Website SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL melalui website resmi SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL dengan alamat ais.sch.id.

Informasi Lengkap SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL

NPSN69976667
Nama SekolahSMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri28 Oktober 2017
No. SK Pendirian44
Tanggal Operasional2 April 2018
No. SK Operasional1825/KPTS-18/IV/2018
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi2 Desember 2018
No. SK Akreditasi009/BAN-SM/KEPRI/SK/XII/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatKomplek Tanah Mas Blok A No 1-3
Desa / KelurahanSungai Panas
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Batam Kota
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Batam
Provinsi / LNKepulauan Riau
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websiteais.sch.id
Kepala SekolahDjoko Mulyono, M. B. A. ,g. D. M
OperatorMeutia Diyanra Khanza

Ulasan SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAS AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah