DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL, Kota Batam, Kepulauan Riau

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 02:13

SMP AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau. SMP AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL didirikan pada tanggal 10 April 2018 dengan Nomor SK Pendirian 020/SMP-AIS/IV/2018 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 22 siswa ini dibimbing oleh 3 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL saat ini adalah Masdil. Operator yang bertanggung jawab adalah Meutia Diyanra Khanza.

SMP AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kota Batam yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Batam Kota, Kota Batam.

Data Lengkap SMP AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL

Akreditasi dan Sertifikasi SMP AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 009/BAN-SM/KEPRI/SK/XII/2018 pada tanggal 2 Desember 2018. Selain itu, SMP AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL

Pada saat artikel ini ditulis, SMP AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL memiliki total 22 siswa yang terdiri dari 8 siswa laki-laki dan 14 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMP AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL

Alamat SMP AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL terletak di KOMPLEK TANAH MAS BLOK A NO 1,2,3, Sungai Panas, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Kontak SMP AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL, Anda bisa menghubungi SMP AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL yang terletak di KOMPLEK TANAH MAS BLOK A NO 1,2,3, Sungai Panas, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Informasi Lengkap SMP AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL

NPSN69975586
Nama SekolahSMP AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri10 April 2018
No. SK Pendirian020/SMP-AIS/IV/2018
Tanggal Operasional12 April 2018
No. SK Operasional02/SMP/DPMPTSP-BTM/IV/2018
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi2 Desember 2018
No. SK Akreditasi009/BAN-SM/KEPRI/SK/XII/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatKOMPLEK TANAH MAS BLOK A NO 1,2,3
Desa / KelurahanSungai Panas
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Batam Kota
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Batam
Provinsi / LNKepulauan Riau
No Telepon
Fax
Email
Website
Kepala SekolahMasdil
OperatorMeutia Diyanra Khanza

Ulasan SMP AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP AUSTRALIAN INTERCULTURAL SCHOOL

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah