DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP Muhammadiyah Plus, Kota Batam, Kepulauan Riau

Diperbarui pada tanggal Minggu, 23 Juni 2024 20:58

SMP Muhammadiyah Plus merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau. SMP Muhammadiyah Plus didirikan pada tanggal 29 September 2013 dengan Nomor SK Pendirian 0/421.3/DD/IX/2013 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 277 siswa ini dibimbing oleh 14 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Plus saat ini adalah Ani Hidayatin. Operator yang bertanggung jawab adalah Adi Triyono.

SMP Muhammadiyah Plus merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kota Batam yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP Muhammadiyah Plus, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Batam Kota, Kota Batam.

Data Lengkap SMP Muhammadiyah Plus

Akreditasi dan Sertifikasi SMP Muhammadiyah Plus

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 040 Tahun 2016 pada tanggal 24 Oktober 2016. Selain itu, SMP Muhammadiyah Plus juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP Muhammadiyah Plus

Pada saat artikel ini ditulis, SMP Muhammadiyah Plus memiliki total 277 siswa yang terdiri dari 128 siswa laki-laki dan 149 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMP Muhammadiyah Plus

Alamat SMP Muhammadiyah Plus terletak di Jl. Kutilang Raya Kurnia Djaja Alam, Belian, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Kontak SMP Muhammadiyah Plus

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP Muhammadiyah Plus, Anda bisa menghubungi SMP Muhammadiyah Plus melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP Muhammadiyah Plus yang terletak di Jl. Kutilang Raya Kurnia Djaja Alam, Belian, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Website SMP Muhammadiyah Plus

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP Muhammadiyah Plus melalui website resmi SMP Muhammadiyah Plus dengan alamat smpmpbtm.sch.id.

Informasi Lengkap SMP Muhammadiyah Plus

NPSN69863918
Nama SekolahSMP Muhammadiyah Plus
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri29 September 2013
No. SK Pendirian0/421.3/DD/IX/2013
Tanggal Operasional29 September 2014
No. SK Operasional575.1/421.3/Dikdas/IX/201
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi24 Oktober 2016
No. SK Akreditasi040 Tahun 2016
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Kutilang Raya Kurnia Djaja Alam
Desa / KelurahanBelian
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Batam Kota
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Batam
Provinsi / LNKepulauan Riau
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitesmpmpbtm.sch.id
Kepala SekolahAni Hidayatin
OperatorAdi Triyono

Ulasan SMP Muhammadiyah Plus

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP Muhammadiyah Plus. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP Muhammadiyah Plus di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP Muhammadiyah Plus

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah