DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD SWASTA SENTOSA PERDANA, Kota Batam, Kepulauan Riau

Diperbarui pada tanggal Senin, 3 Juni 2024 19:20

SD SWASTA SENTOSA PERDANA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau. SD SWASTA SENTOSA PERDANA didirikan pada tanggal 21 Oktober 2019 dengan Nomor SK Pendirian 006/YPSP-BTM/X/2019 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 434 siswa ini dibimbing oleh 20 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD SWASTA SENTOSA PERDANA saat ini adalah Hokkop Tiurida Situmorang. Operator yang bertanggung jawab adalah Iman Serikat Ziliwu.

Dengan adanya keberadaan SD SWASTA SENTOSA PERDANA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sagulung, Kota Batam.

Data Lengkap SD SWASTA SENTOSA PERDANA

Peserta Didik SD SWASTA SENTOSA PERDANA

Pada saat artikel ini ditulis, SD SWASTA SENTOSA PERDANA memiliki total 434 siswa yang terdiri dari 234 siswa laki-laki dan 200 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD SWASTA SENTOSA PERDANA

Alamat SD SWASTA SENTOSA PERDANA terletak di KOMPLEK SENTOSA PERDANA BLOK AA NO. 1-10 PLAZA SP, Tembesi, Kec. Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Kontak SD SWASTA SENTOSA PERDANA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD SWASTA SENTOSA PERDANA, Anda bisa menghubungi SD SWASTA SENTOSA PERDANA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD SWASTA SENTOSA PERDANA yang terletak di KOMPLEK SENTOSA PERDANA BLOK AA NO. 1-10 PLAZA SP, Tembesi, Kec. Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Website SD SWASTA SENTOSA PERDANA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD SWASTA SENTOSA PERDANA melalui website resmi SD SWASTA SENTOSA PERDANA dengan alamat www.sekolahsentosaperdana.mysch.id.

Informasi Lengkap SD SWASTA SENTOSA PERDANA

NPSN69992045
Nama SekolahSD SWASTA SENTOSA PERDANA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri21 Oktober 2019
No. SK Pendirian006/YPSP-BTM/X/2019
Tanggal Operasional30 Oktober 2019
No. SK Operasional30/SD/DPMPTSP-BTM/X/2019
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatKOMPLEK SENTOSA PERDANA BLOK AA NO. 1-10 PLAZA SP
Desa / KelurahanTembesi
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sagulung
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Batam
Provinsi / LNKepulauan Riau
No Telepon
Fax
Email
Websitewww.sekolahsentosaperdana.mysch.id
Kepala SekolahHokkop Tiurida Situmorang
OperatorIman Serikat Ziliwu

Ulasan SD SWASTA SENTOSA PERDANA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD SWASTA SENTOSA PERDANA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD SWASTA SENTOSA PERDANA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD SWASTA SENTOSA PERDANA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah