DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP ISLAM DE GREEN CAMP, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 07:48

SMP ISLAM DE GREEN CAMP merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Tanjung Pinang Timur, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau. SMP ISLAM DE GREEN CAMP didirikan pada tanggal 22 Juni 2011 dengan Nomor SK Pendirian AHU/3782.AH.01.04.TAHUN 2011 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 100 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP ISLAM DE GREEN CAMP saat ini adalah Fajriah Laili. Operator yang bertanggung jawab adalah Aprian Syaputra.

SMP ISLAM DE GREEN CAMP merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kota Tanjungpinang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP ISLAM DE GREEN CAMP, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tanjung Pinang Timur, Kota Tanjungpinang.

Data Lengkap SMP ISLAM DE GREEN CAMP

Akreditasi dan Sertifikasi SMP ISLAM DE GREEN CAMP

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 009/BAN-SM/KEPRI/SK/XII/2018 pada tanggal 2 Desember 2018. Selain itu, SMP ISLAM DE GREEN CAMP juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP ISLAM DE GREEN CAMP

Pada saat artikel ini ditulis, SMP ISLAM DE GREEN CAMP memiliki total 100 siswa yang terdiri dari 44 siswa laki-laki dan 56 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMP ISLAM DE GREEN CAMP

Alamat SMP ISLAM DE GREEN CAMP terletak di JL. TAMAN SISWA NO. 1 KM. 13, Batu Sembilan, Kec. Tanjung Pinang Timur, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Kontak SMP ISLAM DE GREEN CAMP

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP ISLAM DE GREEN CAMP, Anda bisa menghubungi SMP ISLAM DE GREEN CAMP melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP ISLAM DE GREEN CAMP yang terletak di JL. TAMAN SISWA NO. 1 KM. 13, Batu Sembilan, Kec. Tanjung Pinang Timur, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Website SMP ISLAM DE GREEN CAMP

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP ISLAM DE GREEN CAMP melalui website resmi SMP ISLAM DE GREEN CAMP dengan alamat www.degreencamp.sch.id.

Informasi Lengkap SMP ISLAM DE GREEN CAMP

NPSN69972201
Nama SekolahSMP ISLAM DE GREEN CAMP
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri22 Juni 2011
No. SK PendirianAHU/3782.AH.01.04.TAHUN 2011
Tanggal Operasional7 Desember 2017
No. SK Operasional0219/KPTS/DISDIK/2017
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi2 Desember 2018
No. SK Akreditasi009/BAN-SM/KEPRI/SK/XII/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. TAMAN SISWA NO. 1 KM. 13
Desa / KelurahanBatu Sembilan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tanjung Pinang Timur
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Tanjungpinang
Provinsi / LNKepulauan Riau
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.degreencamp.sch.id
Kepala SekolahFajriah Laili
OperatorAprian Syaputra

Ulasan SMP ISLAM DE GREEN CAMP

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP ISLAM DE GREEN CAMP. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP ISLAM DE GREEN CAMP di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP ISLAM DE GREEN CAMP

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah