DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN, Kab. Teluk Bintuni, Papua Barat

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 05:59

SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Bintuni, Kab. Teluk Bintuni, Papua Barat. SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN didirikan pada tanggal 13 Juli 2009 dengan Nomor SK Pendirian 2916.1/A 52/VII.09.HDL yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 188 siswa ini dibimbing oleh 16 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN saat ini adalah Yohanes Belo Boli. Operator yang bertanggung jawab adalah Masjidil.

SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Teluk Bintuni yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Bintuni, Kab. Teluk Bintuni.

Data Lengkap SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN

Akreditasi dan Sertifikasi SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 1334/BAN-SM/SK/2020 pada tanggal 15 Desember 2020. Selain itu, SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN

Pada saat artikel ini ditulis, SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN memiliki total 188 siswa yang terdiri dari 90 siswa laki-laki dan 98 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN

Alamat SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN terletak di Kampung Wesiri, Km 4 Distrik Bintuni, Bintuni Barat, Kec. Bintuni, Kab. Teluk Bintuni, Papua Barat.

Kontak SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN, Anda bisa menghubungi SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN yang terletak di Kampung Wesiri, Km 4 Distrik Bintuni, Bintuni Barat, Kec. Bintuni, Kab. Teluk Bintuni, Papua Barat.

Website SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN melalui website resmi SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN dengan alamat smayppkarnoldus.blogspot.com.

Informasi Lengkap SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN

NPSN60403663
Nama SekolahSMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri13 Juli 2009
No. SK Pendirian2916.1/A 52/VII.09.HDL
Tanggal Operasional25 Januari 2019
No. SK Operasional421/002/TAHUN 2019
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi15 Desember 2020
No. SK Akreditasi1334/BAN-SM/SK/2020
Sertifikasi9001:2008
AlamatKampung Wesiri, Km 4 Distrik Bintuni
Desa / KelurahanBintuni Barat
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Bintuni
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Teluk Bintuni
Provinsi / LNPapua Barat
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitesmayppkarnoldus.blogspot.com
Kepala SekolahYohanes Belo Boli
OperatorMasjidil

Ulasan SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAS YPPK ST ARNOLDUS YANSEN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah