DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP TERPADU DARUSSALAM, Kota Depok, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 16:57

SMP TERPADU DARUSSALAM merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat. SMP TERPADU DARUSSALAM didirikan pada tanggal 7 Oktober 2004 dengan Nomor SK Pendirian 474/67-Pem yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 114 siswa ini dibimbing oleh 12 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP TERPADU DARUSSALAM saat ini adalah Syamsudin. Operator yang bertanggung jawab adalah Maryanto.

Dengan adanya keberadaan SMP TERPADU DARUSSALAM, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Bojongsari, Kota Depok.

Data Lengkap SMP TERPADU DARUSSALAM

Akreditasi dan Sertifikasi SMP TERPADU DARUSSALAM

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 02.00/128/SK/BAN-SM/IX/2018 pada tanggal 30 September 2018.

Peserta Didik SMP TERPADU DARUSSALAM

Pada saat artikel ini ditulis, SMP TERPADU DARUSSALAM memiliki total 114 siswa yang terdiri dari 52 siswa laki-laki dan 62 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMP TERPADU DARUSSALAM

Alamat SMP TERPADU DARUSSALAM terletak di Jln. Reni Jaya Timur Blok A.4/1 Pondok Petir Bojongsari Kota Depok, Pondok Petir, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat.

Kontak SMP TERPADU DARUSSALAM

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP TERPADU DARUSSALAM, Anda bisa menghubungi SMP TERPADU DARUSSALAM melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP TERPADU DARUSSALAM yang terletak di Jln. Reni Jaya Timur Blok A.4/1 Pondok Petir Bojongsari Kota Depok, Pondok Petir, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat.

Website SMP TERPADU DARUSSALAM

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP TERPADU DARUSSALAM melalui website resmi SMP TERPADU DARUSSALAM dengan alamat www.darussaalam.org.

Informasi Lengkap SMP TERPADU DARUSSALAM

NPSN20229021
Nama SekolahSMP TERPADU DARUSSALAM
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri7 Oktober 2004
No. SK Pendirian474/67-Pem
Tanggal Operasional16 Mei 2005
No. SK Operasional421.2/994-PENDAS
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi30 September 2018
No. SK Akreditasi02.00/128/SK/BAN-SM/IX/2018
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJln. Reni Jaya Timur Blok A.4/1 Pondok Petir Bojongsari Kota Depok
Desa / KelurahanPondok Petir
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Bojongsari
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Depok
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon7400495
Fax7442372
Email[email protected]
Websitewww.darussaalam.org
Kepala SekolahSyamsudin
OperatorMaryanto

Ulasan SMP TERPADU DARUSSALAM

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP TERPADU DARUSSALAM. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP TERPADU DARUSSALAM di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP TERPADU DARUSSALAM

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah