DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKN KEHUTANAN MANOKWARI, Kab. Manokwari, Papua Barat

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 10:59

SMKN KEHUTANAN MANOKWARI merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Manokwari Barat, Kab. Manokwari, Papua Barat. SMKN KEHUTANAN MANOKWARI didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 231 siswa ini dibimbing oleh 20 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKN KEHUTANAN MANOKWARI saat ini adalah Rizard Markus Harson Waas. Operator yang bertanggung jawab adalah Qhoiril Ryan Firnanda.

SMKN KEHUTANAN MANOKWARI merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Manokwari yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKN KEHUTANAN MANOKWARI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Manokwari Barat, Kab. Manokwari.

Data Lengkap SMKN KEHUTANAN MANOKWARI

Akreditasi dan Sertifikasi SMKN KEHUTANAN MANOKWARI

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SMKN KEHUTANAN MANOKWARI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMKN KEHUTANAN MANOKWARI

Pada saat artikel ini ditulis, SMKN KEHUTANAN MANOKWARI memiliki total 231 siswa yang terdiri dari 168 siswa laki-laki dan 63 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKN KEHUTANAN MANOKWARI

Alamat SMKN KEHUTANAN MANOKWARI terletak di JL. SERMA SUWANDI, SANGGENG, Kec. Manokwari Barat, Kab. Manokwari, Papua Barat.

Kontak SMKN KEHUTANAN MANOKWARI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKN KEHUTANAN MANOKWARI, Anda bisa menghubungi SMKN KEHUTANAN MANOKWARI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKN KEHUTANAN MANOKWARI yang terletak di JL. SERMA SUWANDI, SANGGENG, Kec. Manokwari Barat, Kab. Manokwari, Papua Barat.

Website SMKN KEHUTANAN MANOKWARI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKN KEHUTANAN MANOKWARI melalui website resmi SMKN KEHUTANAN MANOKWARI dengan alamat www.smkknmanokwari.sch.id.

Informasi Lengkap SMKN KEHUTANAN MANOKWARI

NPSN60403809
Nama SekolahSMKN KEHUTANAN MANOKWARI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1970
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahNegeri
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. SERMA SUWANDI
Desa / KelurahanSANGGENG
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Manokwari Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Manokwari
Provinsi / LNPapua Barat
No Telepon
Fax0986212740
Email[email protected]
Websitewww.smkknmanokwari.sch.id
Kepala SekolahRizard Markus Harson Waas
OperatorQhoiril Ryan Firnanda

Ulasan SMKN KEHUTANAN MANOKWARI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKN KEHUTANAN MANOKWARI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKN KEHUTANAN MANOKWARI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKN KEHUTANAN MANOKWARI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah