DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI, Kab. Manokwari, Papua Barat

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 23:43

SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Manokwari Barat, Kab. Manokwari, Papua Barat. SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI didirikan pada tanggal 1 Agustus 1963 dengan Nomor SK Pendirian 66/GIB/1965 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 109 siswa ini dibimbing oleh 10 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI saat ini adalah Theodorus Lamaurin Herin. Operator yang bertanggung jawab adalah Hermanus Dora.

SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Manokwari yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Manokwari Barat, Kab. Manokwari.

Data Lengkap SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI

Akreditasi dan Sertifikasi SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi pada tanggal 31 Desember 2017. Selain itu, SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI

Pada saat artikel ini ditulis, SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI memiliki total 109 siswa yang terdiri dari 62 siswa laki-laki dan 47 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI

Alamat SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI terletak di Jl Brawijaya No. 234, Padarni, Kec. Manokwari Barat, Kab. Manokwari, Papua Barat.

Kontak SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI, Anda bisa menghubungi SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI yang terletak di Jl Brawijaya No. 234, Padarni, Kec. Manokwari Barat, Kab. Manokwari, Papua Barat.

Website SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI melalui website resmi SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI dengan alamat www.smpyppk-manokwari.blogspot.com.

Informasi Lengkap SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI

NPSN60400196
Nama SekolahSMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Agustus 1963
No. SK Pendirian66/GIB/1965
Tanggal Operasional7 Oktober 1965
No. SK Operasional421/1058/2022
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi31 Desember 2017
No. SK Akreditasi
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl Brawijaya No. 234
Desa / KelurahanPadarni
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Manokwari Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Manokwari
Provinsi / LNPapua Barat
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smpyppk-manokwari.blogspot.com
Kepala SekolahTheodorus Lamaurin Herin
OperatorHermanus Dora

Ulasan SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP YPPK SANTO DON BOSCO MANOKWARI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah