DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah TK IT ADZKIA PAYAKUMBUH, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 04:54

TK IT ADZKIA PAYAKUMBUH merupakan salah satu sekolah jenjang TK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat. TK IT ADZKIA PAYAKUMBUH didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah TK IT ADZKIA PAYAKUMBUH saat ini adalah Dian Agustina. Operator yang bertanggung jawab adalah Ramadani.

TK IT ADZKIA PAYAKUMBUH merupakan salah satu sekolah jenjang TK di wilayah Kota Payakumbuh yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan TK IT ADZKIA PAYAKUMBUH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh.

Data Lengkap TK IT ADZKIA PAYAKUMBUH

Akreditasi dan Sertifikasi TK IT ADZKIA PAYAKUMBUH

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 009/BAN PAUD PNF/AKR/2017 pada tanggal 14 Juni 2017. Selain itu, TK IT ADZKIA PAYAKUMBUH juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat TK IT ADZKIA PAYAKUMBUH

Alamat TK IT ADZKIA PAYAKUMBUH terletak di Jl. Soekarno Hatta, Pakan Sinayan, Kec. Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat.

Kontak TK IT ADZKIA PAYAKUMBUH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada TK IT ADZKIA PAYAKUMBUH, Anda bisa menghubungi TK IT ADZKIA PAYAKUMBUH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung TK IT ADZKIA PAYAKUMBUH yang terletak di Jl. Soekarno Hatta, Pakan Sinayan, Kec. Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat.

Website TK IT ADZKIA PAYAKUMBUH

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh TK IT ADZKIA PAYAKUMBUH melalui website resmi TK IT ADZKIA PAYAKUMBUH dengan alamat TKIT ADZKIA PAYAKUMBUH.

Informasi Lengkap TK IT ADZKIA PAYAKUMBUH

NPSN69890821
Nama SekolahTK IT ADZKIA PAYAKUMBUH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional11 Oktober 2011
No. SK Operasional31/KPPT/PENDIDIKAN/X/PYK-2011
Jenjang PendidikanTK
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi14 Juni 2017
No. SK Akreditasi009/BAN PAUD PNF/AKR/2017
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Soekarno Hatta
Desa / KelurahanPakan Sinayan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Payakumbuh Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Payakumbuh
Provinsi / LNSumatera Barat
No Telepon
Fax
Email[email protected]
WebsiteTKIT ADZKIA PAYAKUMBUH
Kepala SekolahDian Agustina
OperatorRamadani

Ulasan TK IT ADZKIA PAYAKUMBUH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni TK IT ADZKIA PAYAKUMBUH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan TK IT ADZKIA PAYAKUMBUH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat TK IT ADZKIA PAYAKUMBUH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah