DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD INPRES PUNCAK, Kab. Mamuju, Sulawesi Barat

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 07:59

SD INPRES PUNCAK merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Mamuju, Kab. Mamuju, Sulawesi Barat. SD INPRES PUNCAK didirikan pada tanggal 2 Januari 2012 dengan Nomor SK Pendirian 890/1708/VIII/2020 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 316 siswa ini dibimbing oleh 19 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD INPRES PUNCAK saat ini adalah Samsuddin. Operator yang bertanggung jawab adalah Andi Hartia.

SD INPRES PUNCAK merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Mamuju yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD INPRES PUNCAK, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Mamuju, Kab. Mamuju.

Data Lengkap SD INPRES PUNCAK

Akreditasi dan Sertifikasi SD INPRES PUNCAK

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi pada tanggal 31 Desember 2016. Selain itu, SD INPRES PUNCAK juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD INPRES PUNCAK

Pada saat artikel ini ditulis, SD INPRES PUNCAK memiliki total 316 siswa yang terdiri dari 165 siswa laki-laki dan 151 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD INPRES PUNCAK

Alamat SD INPRES PUNCAK terletak di Jl. H.Baharuddin Lopa, Rimuku, Kec. Mamuju, Kab. Mamuju, Sulawesi Barat.

Kontak SD INPRES PUNCAK

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD INPRES PUNCAK, Anda bisa menghubungi SD INPRES PUNCAK melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD INPRES PUNCAK yang terletak di Jl. H.Baharuddin Lopa, Rimuku, Kec. Mamuju, Kab. Mamuju, Sulawesi Barat.

Website SD INPRES PUNCAK

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD INPRES PUNCAK melalui website resmi SD INPRES PUNCAK dengan alamat www.sdinprespncak.sch.id.

Informasi Lengkap SD INPRES PUNCAK

NPSN40600488
Nama SekolahSD INPRES PUNCAK
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri2 Januari 2012
No. SK Pendirian890/1708/VIII/2020
Tanggal Operasional26 Agustus 2020
No. SK Operasional890/1708/VIII/2020
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi31 Desember 2016
No. SK Akreditasi
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. H.Baharuddin Lopa
Desa / KelurahanRimuku
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Mamuju
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Mamuju
Provinsi / LNSulawesi Barat
No Telepon
Fax0426
Email[email protected]
Websitewww.sdinprespncak.sch.id
Kepala SekolahSamsuddin
OperatorAndi Hartia

Ulasan SD INPRES PUNCAK

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD INPRES PUNCAK. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD INPRES PUNCAK di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD INPRES PUNCAK

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah