DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Selasa, 14 Mei 2024 03:22

SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA didirikan pada tanggal 5 Juni 1989 dengan Nomor SK Pendirian 871/I02/I/89 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 1137 siswa ini dibimbing oleh 56 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA saat ini adalah Encep Maemun. Operator yang bertanggung jawab adalah Asep Taufiq Hidayat.

SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kota Tasikmalaya yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya.

Data Lengkap SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 053/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 21 Januari 2019. Selain itu, SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA memiliki total 1137 siswa yang terdiri dari 878 siswa laki-laki dan 259 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA

Alamat SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA terletak di JL. RUMAH SAKIT NO.29 TASIKMALAYA, Empangsari, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kontak SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA, Anda bisa menghubungi SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA yang terletak di JL. RUMAH SAKIT NO.29 TASIKMALAYA, Empangsari, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Website SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA melalui website resmi SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA dengan alamat smkmtsm.sch.id.

Informasi Lengkap SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA

NPSN20224553
Nama SekolahSMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri5 Juni 1989
No. SK Pendirian871/I02/I/89
Tanggal Operasional5 Juni 1989
No. SK Operasional871/I02/I/89
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi21 Januari 2019
No. SK Akreditasi053/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. RUMAH SAKIT NO.29 TASIKMALAYA
Desa / KelurahanEmpangsari
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tawang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Tasikmalaya
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon327380
Fax327380
Email[email protected]
Websitesmkmtsm.sch.id
Kepala SekolahEncep Maemun
OperatorAsep Taufiq Hidayat

Ulasan SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah