DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP NEGERI SATAPPIRIANG TAPIKO, Kab. Polewali Mandar, Sulawesi Barat

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 06:30

SMP NEGERI SATAPPIRIANG TAPIKO merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Tubbitaramanu, Kab. Polewali Mandar, Sulawesi Barat. SMP NEGERI SATAPPIRIANG TAPIKO didirikan pada tanggal 1 Juni 2007 dengan Nomor SK Pendirian 410/32/DISDIK yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 94 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Operator yang bertanggung jawab adalah Asri, S. Pd. I.

SMP NEGERI SATAPPIRIANG TAPIKO merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Polewali Mandar yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP NEGERI SATAPPIRIANG TAPIKO, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tubbitaramanu, Kab. Polewali Mandar.

Data Lengkap SMP NEGERI SATAPPIRIANG TAPIKO

Akreditasi dan Sertifikasi SMP NEGERI SATAPPIRIANG TAPIKO

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 019/BANP-SM/SK/XII/2018 pada tanggal 18 Desember 2018. Selain itu, SMP NEGERI SATAPPIRIANG TAPIKO juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP NEGERI SATAPPIRIANG TAPIKO

Pada saat artikel ini ditulis, SMP NEGERI SATAPPIRIANG TAPIKO memiliki total 94 siswa yang terdiri dari 48 siswa laki-laki dan 46 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP NEGERI SATAPPIRIANG TAPIKO

Alamat SMP NEGERI SATAPPIRIANG TAPIKO terletak di Jl. Poros Besoangin, Piriang Tapiko, Kec. Tubbitaramanu, Kab. Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Kontak SMP NEGERI SATAPPIRIANG TAPIKO

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP NEGERI SATAPPIRIANG TAPIKO, Anda bisa menghubungi SMP NEGERI SATAPPIRIANG TAPIKO melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP NEGERI SATAPPIRIANG TAPIKO yang terletak di Jl. Poros Besoangin, Piriang Tapiko, Kec. Tubbitaramanu, Kab. Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Informasi Lengkap SMP NEGERI SATAPPIRIANG TAPIKO

NPSN40605032
Nama SekolahSMP NEGERI SATAPPIRIANG TAPIKO
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Juni 2007
No. SK Pendirian410/32/DISDIK
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi18 Desember 2018
No. SK Akreditasi019/BANP-SM/SK/XII/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Poros Besoangin
Desa / KelurahanPiriang Tapiko
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tubbitaramanu
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Polewali Mandar
Provinsi / LNSulawesi Barat
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala Sekolah
OperatorAsri, S. Pd. I

Ulasan SMP NEGERI SATAPPIRIANG TAPIKO

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP NEGERI SATAPPIRIANG TAPIKO. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP NEGERI SATAPPIRIANG TAPIKO di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP NEGERI SATAPPIRIANG TAPIKO

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah