DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS YPLP PGRI SUMARORONG, Kab. Mamasa, Sulawesi Barat

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 09:17

SMKS YPLP PGRI SUMARORONG merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Sumarorong, Kab. Mamasa, Sulawesi Barat. SMKS YPLP PGRI SUMARORONG didirikan pada tanggal 28 Mei 1986 dengan Nomor SK Pendirian 207/KPTS/YPLP-PGRI/V/86 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 54 siswa ini dibimbing oleh 13 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS YPLP PGRI SUMARORONG saat ini adalah Lukas Latif. Operator yang bertanggung jawab adalah Nirsah Irfan.

SMKS YPLP PGRI SUMARORONG merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Mamasa yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKS YPLP PGRI SUMARORONG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sumarorong, Kab. Mamasa.

Data Lengkap SMKS YPLP PGRI SUMARORONG

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS YPLP PGRI SUMARORONG

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 1297/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 1 Desember 2021. Selain itu, SMKS YPLP PGRI SUMARORONG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMKS YPLP PGRI SUMARORONG

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS YPLP PGRI SUMARORONG memiliki total 54 siswa yang terdiri dari 37 siswa laki-laki dan 17 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKS YPLP PGRI SUMARORONG

Alamat SMKS YPLP PGRI SUMARORONG terletak di MAWAR NO.1 SUMARORONG, Sumarorong, Kec. Sumarorong, Kab. Mamasa, Sulawesi Barat.

Kontak SMKS YPLP PGRI SUMARORONG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS YPLP PGRI SUMARORONG, Anda bisa menghubungi SMKS YPLP PGRI SUMARORONG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS YPLP PGRI SUMARORONG yang terletak di MAWAR NO.1 SUMARORONG, Sumarorong, Kec. Sumarorong, Kab. Mamasa, Sulawesi Barat.

Website SMKS YPLP PGRI SUMARORONG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS YPLP PGRI SUMARORONG melalui website resmi SMKS YPLP PGRI SUMARORONG dengan alamat www.smkspgrisumarorong.sch.id.

Informasi Lengkap SMKS YPLP PGRI SUMARORONG

NPSN40602681
Nama SekolahSMKS YPLP PGRI SUMARORONG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri28 Mei 1986
No. SK Pendirian207/KPTS/YPLP-PGRI/V/86
Tanggal Operasional15 Maret 2011
No. SK Operasional858/3199/DPPO/III/2011
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi1 Desember 2021
No. SK Akreditasi1297/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2008
AlamatMAWAR NO.1 SUMARORONG
Desa / KelurahanSumarorong
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sumarorong
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Mamasa
Provinsi / LNSulawesi Barat
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smkspgrisumarorong.sch.id
Kepala SekolahLukas Latif
OperatorNirsah Irfan

Ulasan SMKS YPLP PGRI SUMARORONG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS YPLP PGRI SUMARORONG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS YPLP PGRI SUMARORONG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS YPLP PGRI SUMARORONG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah