DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah UPTD SD INPRES SALUGATTA, Kab. Mamuju Tengah, Sulawesi Barat

Diperbarui pada tanggal Jumat, 21 Juni 2024 11:07

UPTD SD INPRES SALUGATTA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kek. Budong-Budong, Kab. Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. UPTD SD INPRES SALUGATTA didirikan pada tanggal 19 Desember 2006 dengan Nomor SK Pendirian 105 IMB XII 06 DKTR yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 150 siswa ini dibimbing oleh 12 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah UPTD SD INPRES SALUGATTA saat ini adalah Milka Lolo. Operator yang bertanggung jawab adalah Edi Miswanto.

UPTD SD INPRES SALUGATTA merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Mamuju Tengah yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan UPTD SD INPRES SALUGATTA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kek. Budong-Budong, Kab. Mamuju Tengah.

Data Lengkap UPTD SD INPRES SALUGATTA

Akreditasi dan Sertifikasi UPTD SD INPRES SALUGATTA

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 754/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 9 September 2019. Selain itu, UPTD SD INPRES SALUGATTA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik UPTD SD INPRES SALUGATTA

Pada saat artikel ini ditulis, UPTD SD INPRES SALUGATTA memiliki total 150 siswa yang terdiri dari 79 siswa laki-laki dan 71 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat UPTD SD INPRES SALUGATTA

Alamat UPTD SD INPRES SALUGATTA terletak di Salugatta, Salugatta, Kek. Budong-Budong, Kab. Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.

Kontak UPTD SD INPRES SALUGATTA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada UPTD SD INPRES SALUGATTA, Anda bisa menghubungi UPTD SD INPRES SALUGATTA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung UPTD SD INPRES SALUGATTA yang terletak di Salugatta, Salugatta, Kek. Budong-Budong, Kab. Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.

Website UPTD SD INPRES SALUGATTA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh UPTD SD INPRES SALUGATTA melalui website resmi UPTD SD INPRES SALUGATTA dengan alamat www.sdisalogatta011.net.

Informasi Lengkap UPTD SD INPRES SALUGATTA

NPSN40600502
Nama SekolahUPTD SD INPRES SALUGATTA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri19 Desember 2006
No. SK Pendirian105 IMB XII 06 DKTR
Tanggal Operasional16 Juni 2017
No. SK Operasional890/296/DISDIK/SK/VI/2017
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi9 September 2019
No. SK Akreditasi754/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatSalugatta
Desa / KelurahanSalugatta
Kecamatan / Kota(LN)Kek. Budong-Budong
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Mamuju Tengah
Provinsi / LNSulawesi Barat
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.sdisalogatta011.net
Kepala SekolahMilka Lolo
OperatorEdi Miswanto

Ulasan UPTD SD INPRES SALUGATTA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni UPTD SD INPRES SALUGATTA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan UPTD SD INPRES SALUGATTA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat UPTD SD INPRES SALUGATTA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah