DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah UPTD SD INPRES SALUPANGKANG, Kab. Mamuju Tengah, Sulawesi Barat

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 07:50

UPTD SD INPRES SALUPANGKANG merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Topoyo, Kab. Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. UPTD SD INPRES SALUPANGKANG didirikan pada tanggal 16 Juni 2017 dengan Nomor SK Pendirian 890/312/DISDIK/SK/VI/2017 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 147 siswa ini dibimbing oleh 8 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah UPTD SD INPRES SALUPANGKANG saat ini adalah Nuraedah. Operator yang bertanggung jawab adalah Dwi Cahyono.

UPTD SD INPRES SALUPANGKANG merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Mamuju Tengah yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan UPTD SD INPRES SALUPANGKANG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Topoyo, Kab. Mamuju Tengah.

Data Lengkap UPTD SD INPRES SALUPANGKANG

Akreditasi dan Sertifikasi UPTD SD INPRES SALUPANGKANG

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi pada tanggal 31 Desember 2016. Selain itu, UPTD SD INPRES SALUPANGKANG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik UPTD SD INPRES SALUPANGKANG

Pada saat artikel ini ditulis, UPTD SD INPRES SALUPANGKANG memiliki total 147 siswa yang terdiri dari 77 siswa laki-laki dan 70 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat UPTD SD INPRES SALUPANGKANG

Alamat UPTD SD INPRES SALUPANGKANG terletak di Salupangkang, Salupangkang, Kec. Topoyo, Kab. Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.

Kontak UPTD SD INPRES SALUPANGKANG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada UPTD SD INPRES SALUPANGKANG, Anda bisa menghubungi UPTD SD INPRES SALUPANGKANG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung UPTD SD INPRES SALUPANGKANG yang terletak di Salupangkang, Salupangkang, Kec. Topoyo, Kab. Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.

Website UPTD SD INPRES SALUPANGKANG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh UPTD SD INPRES SALUPANGKANG melalui website resmi UPTD SD INPRES SALUPANGKANG dengan alamat sdisalupangkang.net.

Informasi Lengkap UPTD SD INPRES SALUPANGKANG

NPSN40600493
Nama SekolahUPTD SD INPRES SALUPANGKANG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri16 Juni 2017
No. SK Pendirian890/312/DISDIK/SK/VI/2017
Tanggal Operasional16 Juni 2017
No. SK Operasional890/312/DISDIK/SK/VI/2017
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi31 Desember 2016
No. SK Akreditasi
Sertifikasi9001:2000
AlamatSalupangkang
Desa / KelurahanSalupangkang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Topoyo
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Mamuju Tengah
Provinsi / LNSulawesi Barat
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitesdisalupangkang.net
Kepala SekolahNuraedah
OperatorDwi Cahyono

Ulasan UPTD SD INPRES SALUPANGKANG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni UPTD SD INPRES SALUPANGKANG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan UPTD SD INPRES SALUPANGKANG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat UPTD SD INPRES SALUPANGKANG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah