DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA, Kota Jakarta Timur, D.K.I. Jakarta

Diperbarui pada tanggal Senin, 13 Mei 2024 21:22

SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur, D.K.I. Jakarta. SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 41 siswa ini dibimbing oleh 8 guru yang profesional di bidangnya. Operator yang bertanggung jawab adalah Anita Maulidya Ariaputri.

SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kota Jakarta Timur yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur.

Data Lengkap SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi pada tanggal 31 Desember 2021. Selain itu, SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA memiliki total 41 siswa yang terdiri dari 36 siswa laki-laki dan 5 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA

Alamat SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA terletak di JL. CIPINANG BESAR NO. 2, Cipinang Besar Selatan, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur, D.K.I. Jakarta.

Kontak SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA, Anda bisa menghubungi SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA yang terletak di JL. CIPINANG BESAR NO. 2, Cipinang Besar Selatan, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur, D.K.I. Jakarta.

Website SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA melalui website resmi SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA dengan alamat smkpbimasakti.com.

Informasi Lengkap SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA

NPSN20103721
Nama SekolahSMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1970
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi31 Desember 2021
No. SK Akreditasi
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. CIPINANG BESAR NO. 2
Desa / KelurahanCipinang Besar Selatan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Jatinegara
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Jakarta Timur
Provinsi / LND.K.I. Jakarta
No Telepon0218578599
Fax
Email[email protected]
Websitesmkpbimasakti.com
Kepala Sekolah
OperatorAnita Maulidya Ariaputri

Ulasan SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS PELAYARAN BIMASAKTI JAKARTA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah