DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah TK BUNDA ROHATI, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan

Diperbarui pada tanggal Senin, 24 Juni 2024 06:06

TK BUNDA ROHATI merupakan salah satu sekolah jenjang TK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Talang Kelapa, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan. TK BUNDA ROHATI didirikan pada tanggal 21 Mei 2007 dengan Nomor SK Pendirian 341 TAHUN 2007 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah TK BUNDA ROHATI saat ini adalah Yunita Lestari. Operator yang bertanggung jawab adalah Yunita Lestari.

TK BUNDA ROHATI merupakan salah satu sekolah jenjang TK di wilayah Kab. Banyuasin yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan TK BUNDA ROHATI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Talang Kelapa, Kab. Banyuasin.

Data Lengkap TK BUNDA ROHATI

Akreditasi dan Sertifikasi TK BUNDA ROHATI

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi Bupati pada tanggal 6 April 2007. Selain itu, TK BUNDA ROHATI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat TK BUNDA ROHATI

Alamat TK BUNDA ROHATI terletak di JALAN RAYA PALEMBANG - BETUNG KM.18 SAMPING RSS GRIYA SUKAMORO, Sukamoro, Kec. Talang Kelapa, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan.

Kontak TK BUNDA ROHATI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada TK BUNDA ROHATI, Anda bisa menghubungi TK BUNDA ROHATI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung TK BUNDA ROHATI yang terletak di JALAN RAYA PALEMBANG - BETUNG KM.18 SAMPING RSS GRIYA SUKAMORO, Sukamoro, Kec. Talang Kelapa, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan.

Website TK BUNDA ROHATI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh TK BUNDA ROHATI melalui website resmi TK BUNDA ROHATI dengan alamat 0.

Informasi Lengkap TK BUNDA ROHATI

NPSN10647602
Nama SekolahTK BUNDA ROHATI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri21 Mei 2007
No. SK Pendirian341 TAHUN 2007
Tanggal Operasional13 April 2007
No. SK Operasional420/786.A/PENDIDIKAN/2007
Jenjang PendidikanTK
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi6 April 2007
No. SK AkreditasiBupati
Sertifikasi9001:2008
AlamatJALAN RAYA PALEMBANG - BETUNG KM.18 SAMPING RSS GRIYA SUKAMORO
Desa / KelurahanSukamoro
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Talang Kelapa
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Banyuasin
Provinsi / LNSumatera Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website0
Kepala SekolahYunita Lestari
OperatorYunita Lestari

Ulasan TK BUNDA ROHATI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni TK BUNDA ROHATI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan TK BUNDA ROHATI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat TK BUNDA ROHATI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah