DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah TK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 13:21

TK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR merupakan salah satu sekolah jenjang TK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Muara Sugihan, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan. TK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR didirikan pada tanggal 3 Maret 1998 dengan Nomor SK Pendirian 2 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah TK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR saat ini adalah M. Nayiri. Operator yang bertanggung jawab adalah Ria Susilowati.

TK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR merupakan salah satu sekolah jenjang TK di wilayah Kab. Banyuasin yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan TK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Muara Sugihan, Kab. Banyuasin.

Data Lengkap TK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR

Akreditasi dan Sertifikasi TK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 061/BAN PAUD DAN PNF/AKR/2018 pada tanggal 1 Januari 1970. Selain itu, TK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat TK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR

Alamat TK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR terletak di Jalur 14 SP 10 Rt.01 Rw.03, Tirto Harjo, Kec. Muara Sugihan, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan.

Kontak TK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada TK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR, Anda bisa menghubungi TK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung TK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR yang terletak di Jalur 14 SP 10 Rt.01 Rw.03, Tirto Harjo, Kec. Muara Sugihan, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan.

Website TK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh TK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR melalui website resmi TK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR dengan alamat www.pmda.id.

Informasi Lengkap TK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR

NPSN10647886
Nama SekolahTK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri3 Maret 1998
No. SK Pendirian2
Tanggal Operasional15 Maret 2018
No. SK Operasional503/025/Pendidikan/DPM-PTSP/2018
Jenjang PendidikanTK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi061/BAN PAUD DAN PNF/AKR/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJalur 14 SP 10 Rt.01 Rw.03
Desa / KelurahanTirto Harjo
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Muara Sugihan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Banyuasin
Provinsi / LNSumatera Selatan
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.pmda.id
Kepala SekolahM. Nayiri
OperatorRia Susilowati

Ulasan TK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni TK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan TK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat TK AZ ZAHRA DAARUL ABROOR

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah