DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 19:24

SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG merupakan salah satu sekolah jenjang SLB berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan. SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG didirikan pada tanggal 14 Maret 1989 dengan Nomor SK Pendirian 0435/C/1989 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 402 siswa ini dibimbing oleh 56 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG saat ini adalah Jumingan. Operator yang bertanggung jawab adalah Dan Ahmad Lubias.

Dengan adanya keberadaan SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sukarami, Kota Palembang.

Data Lengkap SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG

Peserta Didik SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG

Pada saat artikel ini ditulis, SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG memiliki total 402 siswa yang terdiri dari 251 siswa laki-laki dan 151 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG

Alamat SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG terletak di JL. KEBUN BUNGA KM 9,5 PALEMBANG, Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Kontak SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG, Anda bisa menghubungi SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG yang terletak di JL. KEBUN BUNGA KM 9,5 PALEMBANG, Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Website SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG melalui website resmi SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG dengan alamat www.slbpalembang.com.

Informasi Lengkap SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG

NPSN10645374
Nama SekolahSLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri14 Maret 1989
No. SK Pendirian0435/C/1989
Tanggal Operasional30 November 1989
No. SK Operasional0435/C/1989
Jenjang PendidikanSLB
Status SekolahNegeri
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. KEBUN BUNGA KM 9,5 PALEMBANG
Desa / KelurahanKebun Bunga
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sukarami
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Palembang
Provinsi / LNSumatera Selatan
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.slbpalembang.com
Kepala SekolahJumingan
OperatorDan Ahmad Lubias

Ulasan SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah