DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah TK.IT.UMMI Preschool, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 10:03

TK.IT.UMMI Preschool merupakan salah satu sekolah jenjang TK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan. TK.IT.UMMI Preschool didirikan pada tanggal 15 Maret 2013 dengan Nomor SK Pendirian 420/440/Disdik/2013 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah TK.IT.UMMI Preschool saat ini adalah Desi Haryani. Operator yang bertanggung jawab adalah Evi Rukmana.

TK.IT.UMMI Preschool merupakan salah satu sekolah jenjang TK di wilayah Kota Prabumulih yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan TK.IT.UMMI Preschool, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Data Lengkap TK.IT.UMMI Preschool

Akreditasi dan Sertifikasi TK.IT.UMMI Preschool

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 145/BAN PAUD DAN PNF/AKR/2018 pada tanggal 1 Januari 1970. Selain itu, TK.IT.UMMI Preschool juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat TK.IT.UMMI Preschool

Alamat TK.IT.UMMI Preschool terletak di Jln.Padat karya, Gunung Ibul, Kec. Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Kontak TK.IT.UMMI Preschool

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada TK.IT.UMMI Preschool, Anda bisa menghubungi TK.IT.UMMI Preschool melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung TK.IT.UMMI Preschool yang terletak di Jln.Padat karya, Gunung Ibul, Kec. Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Website TK.IT.UMMI Preschool

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh TK.IT.UMMI Preschool melalui website resmi TK.IT.UMMI Preschool dengan alamat www.benkosultan.wordpress.com.

Informasi Lengkap TK.IT.UMMI Preschool

NPSN69950577
Nama SekolahTK.IT.UMMI Preschool
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri15 Maret 2013
No. SK Pendirian420/440/Disdik/2013
Tanggal Operasional15 Januari 2016
No. SK Operasional421.5/239/Disdik.Pbm/2016
Jenjang PendidikanTK
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi145/BAN PAUD DAN PNF/AKR/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJln.Padat karya
Desa / KelurahanGunung Ibul
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Prabumulih Timur
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Prabumulih
Provinsi / LNSumatera Selatan
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.benkosultan.wordpress.com
Kepala SekolahDesi Haryani
OperatorEvi Rukmana

Ulasan TK.IT.UMMI Preschool

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni TK.IT.UMMI Preschool. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan TK.IT.UMMI Preschool di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat TK.IT.UMMI Preschool

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah