DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO, Kab. Banyumas, Jawa Tengah

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 03:39

SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Purwokerto Barat, Kab. Banyumas, Jawa Tengah. SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO didirikan pada tanggal 20 Desember 1961 dengan Nomor SK Pendirian 21 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 86 siswa ini dibimbing oleh 73 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO saat ini adalah Susilo Riyantono. Operator yang bertanggung jawab adalah Lina Trya Kelana.

SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Banyumas yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Purwokerto Barat, Kab. Banyumas.

Data Lengkap SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO memiliki total 86 siswa yang terdiri dari 1 siswa laki-laki dan 85 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO

Alamat SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO terletak di JL.LAKSDA YOS SUDARSO NO. 3, Rejasari, Kec. Purwokerto Barat, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

Kontak SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO, Anda bisa menghubungi SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO yang terletak di JL.LAKSDA YOS SUDARSO NO. 3, Rejasari, Kec. Purwokerto Barat, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

Website SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO melalui website resmi SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO dengan alamat smkwiworotomopurwokerto.sch.id.

Informasi Lengkap SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO

NPSN20301916
Nama SekolahSMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri20 Desember 1961
No. SK Pendirian21
Tanggal Operasional20 Desember 1961
No. SK Operasional68772/B.II
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2000
AlamatJL.LAKSDA YOS SUDARSO NO. 3
Desa / KelurahanRejasari
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Purwokerto Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Banyumas
Provinsi / LNJawa Tengah
No Telepon0281635823
Fax0281635823
Email[email protected]
Websitesmkwiworotomopurwokerto.sch.id
Kepala SekolahSusilo Riyantono
OperatorLina Trya Kelana

Ulasan SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS WIWOROTOMO PURWOKERTO

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah