DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SLBN PEMBINA PROV KALTIM, Kota Samarinda, Kalimantan Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 06:51

SLBN PEMBINA PROV KALTIM merupakan salah satu sekolah jenjang SLB berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. SLBN PEMBINA PROV KALTIM didirikan pada tanggal 1 Mei 1997 dengan Nomor SK Pendirian 13a/O/1998 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 198 siswa ini dibimbing oleh 36 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SLBN PEMBINA PROV KALTIM saat ini adalah Agus Prasetya. Operator yang bertanggung jawab adalah Sudarmawan.

Dengan adanya keberadaan SLBN PEMBINA PROV KALTIM, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Samarinda Utara, Kota Samarinda.

Data Lengkap SLBN PEMBINA PROV KALTIM

Peserta Didik SLBN PEMBINA PROV KALTIM

Pada saat artikel ini ditulis, SLBN PEMBINA PROV KALTIM memiliki total 198 siswa yang terdiri dari 120 siswa laki-laki dan 78 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SLBN PEMBINA PROV KALTIM

Alamat SLBN PEMBINA PROV KALTIM terletak di Jl. Padat Karya, Sempaja, Sempaja Utara, Kec. Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Kontak SLBN PEMBINA PROV KALTIM

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SLBN PEMBINA PROV KALTIM, Anda bisa menghubungi SLBN PEMBINA PROV KALTIM melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SLBN PEMBINA PROV KALTIM yang terletak di Jl. Padat Karya, Sempaja, Sempaja Utara, Kec. Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Website SLBN PEMBINA PROV KALTIM

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SLBN PEMBINA PROV KALTIM melalui website resmi SLBN PEMBINA PROV KALTIM dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SLBN PEMBINA PROV KALTIM

NPSN30401061
Nama SekolahSLBN PEMBINA PROV KALTIM
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Mei 1997
No. SK Pendirian13a/O/1998
Tanggal Operasional1 Mei 1997
No. SK Operasional13A/O/1998
Jenjang PendidikanSLB
Status SekolahNegeri
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Padat Karya, Sempaja
Desa / KelurahanSempaja Utara
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Samarinda Utara
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Samarinda
Provinsi / LNKalimantan Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahAgus Prasetya
OperatorSudarmawan

Ulasan SLBN PEMBINA PROV KALTIM

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SLBN PEMBINA PROV KALTIM. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SLBN PEMBINA PROV KALTIM di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SLBN PEMBINA PROV KALTIM

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah