DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 08:56

SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Punggelan, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah. SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN didirikan pada tanggal 28 Januari 2011 dengan Nomor SK Pendirian 420/23 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 155 siswa ini dibimbing oleh 7 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN saat ini adalah Sigit Sarengat. Operator yang bertanggung jawab adalah Rina Pujiastuti.

SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Banjarnegara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Punggelan, Kab. Banjarnegara.

Data Lengkap SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN

Akreditasi dan Sertifikasi SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 165/BAP-SM/XI/2017 pada tanggal 9 November 2017. Selain itu, SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN

Pada saat artikel ini ditulis, SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN memiliki total 155 siswa yang terdiri dari 84 siswa laki-laki dan 71 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN

Alamat SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN terletak di Purwasana, Rt 02 Rw 03 Punggelan Banjarnegara, Purwasana, Kec. Punggelan, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah.

Kontak SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN, Anda bisa menghubungi SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN yang terletak di Purwasana, Rt 02 Rw 03 Punggelan Banjarnegara, Purwasana, Kec. Punggelan, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah.

Website SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN melalui website resmi SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN dengan alamat smpcokropunggelan.com.

Informasi Lengkap SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN

NPSN20361972
Nama SekolahSMP COKROAMINOTO PUNGGELAN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri28 Januari 2011
No. SK Pendirian420/23
Tanggal Operasional28 Januari 2011
No. SK Operasional420/23 TAHUN 2011
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi9 November 2017
No. SK Akreditasi165/BAP-SM/XI/2017
Sertifikasi9001:2008
AlamatPurwasana, Rt 02 Rw 03 Punggelan Banjarnegara
Desa / KelurahanPurwasana
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Punggelan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Banjarnegara
Provinsi / LNJawa Tengah
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesmpcokropunggelan.com
Kepala SekolahSigit Sarengat
OperatorRina Pujiastuti

Ulasan SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP COKROAMINOTO PUNGGELAN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah