DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah TK CILUUK BA, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Diperbarui pada tanggal Rabu, 26 Juni 2024 14:53

TK CILUUK BA merupakan salah satu sekolah jenjang TK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. TK CILUUK BA didirikan pada tanggal 24 Mei 2011 dengan Nomor SK Pendirian 03 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah TK CILUUK BA saat ini adalah Nur Ida Musa, S. Pdi. M. Pd. Operator yang bertanggung jawab adalah Nur Fadillah.

TK CILUUK BA merupakan salah satu sekolah jenjang TK di wilayah Kota Makassar yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan TK CILUUK BA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Biringkanaya, Kota Makassar.

Data Lengkap TK CILUUK BA

Akreditasi dan Sertifikasi TK CILUUK BA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 012/K.1/SK/AKR/2015 pada tanggal 8 Desember 2015. Selain itu, TK CILUUK BA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat TK CILUUK BA

Alamat TK CILUUK BA terletak di Komp Villa Mutiara Hijau Utama No 16, Bulurokeng, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kontak TK CILUUK BA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada TK CILUUK BA, Anda bisa menghubungi TK CILUUK BA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung TK CILUUK BA yang terletak di Komp Villa Mutiara Hijau Utama No 16, Bulurokeng, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Website TK CILUUK BA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh TK CILUUK BA melalui website resmi TK CILUUK BA dengan alamat www.paudciluukba.com.

Informasi Lengkap TK CILUUK BA

NPSN69911684
Nama SekolahTK CILUUK BA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri24 Mei 2011
No. SK Pendirian03
Tanggal Operasional16 Maret 2020
No. SK Operasional503/72/PAUD_TK/DPM-PTSP/III/2020
Jenjang PendidikanTK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi8 Desember 2015
No. SK Akreditasi012/K.1/SK/AKR/2015
Sertifikasi9001:2008
AlamatKomp Villa Mutiara Hijau Utama No 16
Desa / KelurahanBulurokeng
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Biringkanaya
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Makassar
Provinsi / LNSulawesi Selatan
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.paudciluukba.com
Kepala SekolahNur Ida Musa, S. Pdi. M. Pd
OperatorNur Fadillah

Ulasan TK CILUUK BA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni TK CILUUK BA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan TK CILUUK BA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat TK CILUUK BA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah