DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP GLOBAL MANDIRI, Kota Jakarta Timur, D.K.I. Jakarta

Diperbarui pada tanggal Jumat, 3 Mei 2024 08:55

SMP GLOBAL MANDIRI merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, D.K.I. Jakarta. SMP GLOBAL MANDIRI didirikan pada tanggal 1 Oktober 2012 dengan Nomor SK Pendirian 01 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 126 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP GLOBAL MANDIRI saat ini adalah Ade Irawan, S. Th. I. Operator yang bertanggung jawab adalah Suandi.

SMP GLOBAL MANDIRI merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kota Jakarta Timur yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP GLOBAL MANDIRI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur.

Data Lengkap SMP GLOBAL MANDIRI

Akreditasi dan Sertifikasi SMP GLOBAL MANDIRI

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 255/BAP-SM/DKI/2017 pada tanggal 27 November 2017. Selain itu, SMP GLOBAL MANDIRI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP GLOBAL MANDIRI

Pada saat artikel ini ditulis, SMP GLOBAL MANDIRI memiliki total 126 siswa yang terdiri dari 61 siswa laki-laki dan 65 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMP GLOBAL MANDIRI

Alamat SMP GLOBAL MANDIRI terletak di JAKARTA GARDEN CITY JL. RAYA BEKASI KM 24, Cakung Timur, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, D.K.I. Jakarta.

Kontak SMP GLOBAL MANDIRI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP GLOBAL MANDIRI, Anda bisa menghubungi SMP GLOBAL MANDIRI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP GLOBAL MANDIRI yang terletak di JAKARTA GARDEN CITY JL. RAYA BEKASI KM 24, Cakung Timur, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, D.K.I. Jakarta.

Website SMP GLOBAL MANDIRI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP GLOBAL MANDIRI melalui website resmi SMP GLOBAL MANDIRI dengan alamat www.globalmandiri.sch.id.

Informasi Lengkap SMP GLOBAL MANDIRI

NPSN69909016
Nama SekolahSMP GLOBAL MANDIRI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Oktober 2012
No. SK Pendirian01
Tanggal Operasional6 Desember 2013
No. SK Operasional10613/-1.851.58
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi27 November 2017
No. SK Akreditasi255/BAP-SM/DKI/2017
Sertifikasi9001:2008
AlamatJAKARTA GARDEN CITY JL. RAYA BEKASI KM 24
Desa / KelurahanCakung Timur
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Cakung
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Jakarta Timur
Provinsi / LND.K.I. Jakarta
No Telepon02137945851
Fax
Email[email protected]
Websitewww.globalmandiri.sch.id
Kepala SekolahAde Irawan, S. Th. I
OperatorSuandi

Ulasan SMP GLOBAL MANDIRI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP GLOBAL MANDIRI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP GLOBAL MANDIRI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP GLOBAL MANDIRI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah