DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SLB N TANJUNGPANDAN, Kab. Belitung, Bangka Belitung

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 03:35

SLB N TANJUNGPANDAN merupakan salah satu sekolah jenjang SLB berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Tanjung Pandan, Kab. Belitung, Bangka Belitung. SLB N TANJUNGPANDAN didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 149 siswa ini dibimbing oleh 21 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SLB N TANJUNGPANDAN saat ini adalah Rhama Duniati. Operator yang bertanggung jawab adalah Rizki Nugraha.

SLB N TANJUNGPANDAN merupakan salah satu sekolah jenjang SLB di wilayah Kab. Belitung yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SLB N TANJUNGPANDAN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tanjung Pandan, Kab. Belitung.

Data Lengkap SLB N TANJUNGPANDAN

Akreditasi dan Sertifikasi SLB N TANJUNGPANDAN

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 1440/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 12 Desember 2019. Selain itu, SLB N TANJUNGPANDAN juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SLB N TANJUNGPANDAN

Pada saat artikel ini ditulis, SLB N TANJUNGPANDAN memiliki total 149 siswa yang terdiri dari 105 siswa laki-laki dan 44 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SLB N TANJUNGPANDAN

Alamat SLB N TANJUNGPANDAN terletak di Jl. M. Nuh No. 31, Pangkal Lalang, Kec. Tanjung Pandan, Kab. Belitung, Bangka Belitung.

Kontak SLB N TANJUNGPANDAN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SLB N TANJUNGPANDAN, Anda bisa menghubungi SLB N TANJUNGPANDAN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SLB N TANJUNGPANDAN yang terletak di Jl. M. Nuh No. 31, Pangkal Lalang, Kec. Tanjung Pandan, Kab. Belitung, Bangka Belitung.

Informasi Lengkap SLB N TANJUNGPANDAN

NPSN10400448
Nama SekolahSLB N TANJUNGPANDAN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional16 Juni 1984
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSLB
Status SekolahNegeri
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi12 Desember 2019
No. SK Akreditasi1440/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. M. Nuh No. 31
Desa / KelurahanPangkal Lalang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tanjung Pandan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Belitung
Provinsi / LNBangka Belitung
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahRhama Duniati
OperatorRizki Nugraha

Ulasan SLB N TANJUNGPANDAN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SLB N TANJUNGPANDAN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SLB N TANJUNGPANDAN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SLB N TANJUNGPANDAN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah