DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah Sentra PK-LK SLB Negeri Kabupaten Gorontalo, Kab. Gorontalo, Gorontalo

Diperbarui pada tanggal Minggu, 5 Mei 2024 12:59

Sentra PK-LK SLB Negeri Kabupaten Gorontalo merupakan salah satu sekolah jenjang SLB berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Limboto Barat, Kab. Gorontalo, Gorontalo. Sentra PK-LK SLB Negeri Kabupaten Gorontalo didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 132 siswa ini dibimbing oleh 37 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah Sentra PK-LK SLB Negeri Kabupaten Gorontalo saat ini adalah Hanafi. Operator yang bertanggung jawab adalah Ismail Kasim.

Dengan adanya keberadaan Sentra PK-LK SLB Negeri Kabupaten Gorontalo, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Limboto Barat, Kab. Gorontalo.

Data Lengkap Sentra PK-LK SLB Negeri Kabupaten Gorontalo

Peserta Didik Sentra PK-LK SLB Negeri Kabupaten Gorontalo

Pada saat artikel ini ditulis, Sentra PK-LK SLB Negeri Kabupaten Gorontalo memiliki total 132 siswa yang terdiri dari 80 siswa laki-laki dan 52 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat Sentra PK-LK SLB Negeri Kabupaten Gorontalo

Alamat Sentra PK-LK SLB Negeri Kabupaten Gorontalo terletak di Jalan Muchtar Pulukadang No 152, Yoosonegoro, Kec. Limboto Barat, Kab. Gorontalo, Gorontalo.

Kontak Sentra PK-LK SLB Negeri Kabupaten Gorontalo

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada Sentra PK-LK SLB Negeri Kabupaten Gorontalo, Anda bisa menghubungi Sentra PK-LK SLB Negeri Kabupaten Gorontalo melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung Sentra PK-LK SLB Negeri Kabupaten Gorontalo yang terletak di Jalan Muchtar Pulukadang No 152, Yoosonegoro, Kec. Limboto Barat, Kab. Gorontalo, Gorontalo.

Website Sentra PK-LK SLB Negeri Kabupaten Gorontalo

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh Sentra PK-LK SLB Negeri Kabupaten Gorontalo melalui website resmi Sentra PK-LK SLB Negeri Kabupaten Gorontalo dengan alamat www.slbgorontalo.sch.id.

Informasi Lengkap Sentra PK-LK SLB Negeri Kabupaten Gorontalo

NPSN40500679
Nama SekolahSentra PK-LK SLB Negeri Kabupaten Gorontalo
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSLB
Status SekolahNegeri
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiProses Sertifikasi
AlamatJalan Muchtar Pulukadang No 152
Desa / KelurahanYoosonegoro
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Limboto Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Gorontalo
Provinsi / LNGorontalo
No Telepon
Fax0435881256
Email[email protected]
Websitewww.slbgorontalo.sch.id
Kepala SekolahHanafi
OperatorIsmail Kasim

Ulasan Sentra PK-LK SLB Negeri Kabupaten Gorontalo

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni Sentra PK-LK SLB Negeri Kabupaten Gorontalo. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan Sentra PK-LK SLB Negeri Kabupaten Gorontalo di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat Sentra PK-LK SLB Negeri Kabupaten Gorontalo

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah