DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI, Kab. Boyolali, Jawa Tengah

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 18:30

SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Boyolali, Kab. Boyolali, Jawa Tengah. SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI didirikan pada tanggal 2 Mei 1968 dengan Nomor SK Pendirian 017/Pan/STM/1968 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 44 siswa ini dibimbing oleh 54 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI saat ini adalah Danar Murdoko. Operator yang bertanggung jawab adalah Farid Hamzah Habibie.

SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Boyolali yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Boyolali, Kab. Boyolali.

Data Lengkap SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 1214/BAN-SM/SK/2018 pada tanggal 31 Desember 2018. Selain itu, SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI memiliki total 44 siswa yang terdiri dari 1 siswa laki-laki dan 43 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI

Alamat SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI terletak di JL. PERINTIS KEMERDEKAAN BOYOLALI, Pulisen, Kec. Boyolali, Kab. Boyolali, Jawa Tengah.

Kontak SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI, Anda bisa menghubungi SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI yang terletak di JL. PERINTIS KEMERDEKAAN BOYOLALI, Pulisen, Kec. Boyolali, Kab. Boyolali, Jawa Tengah.

Website SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI melalui website resmi SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI dengan alamat www.ganeshatama-byi.sch.id.

Informasi Lengkap SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI

NPSN20308460
Nama SekolahSMKS GANESHA TAMA BOYOLALI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri2 Mei 1968
No. SK Pendirian017/Pan/STM/1968
Tanggal Operasional26 September 2008
No. SK Operasional017/Pan/STM/1968
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi31 Desember 2018
No. SK Akreditasi1214/BAN-SM/SK/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. PERINTIS KEMERDEKAAN BOYOLALI
Desa / KelurahanPulisen
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Boyolali
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Boyolali
Provinsi / LNJawa Tengah
No Telepon0276321579
Fax0276321578
Email[email protected]
Websitewww.ganeshatama-byi.sch.id
Kepala SekolahDanar Murdoko
OperatorFarid Hamzah Habibie

Ulasan SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS GANESHA TAMA BOYOLALI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah