DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah TK REGINA PACIS, Kab. Belitung, Bangka Belitung

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 10:47

TK REGINA PACIS merupakan salah satu sekolah jenjang TK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Tanjung Pandan, Kab. Belitung, Bangka Belitung. TK REGINA PACIS didirikan pada tanggal 31 Desember 1986 dengan Nomor SK Pendirian 146/I11.3/F4E/1986 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah TK REGINA PACIS saat ini adalah Della Natalia Sijabat. Operator yang bertanggung jawab adalah L. Septi Dwi Kusumaningrum.

TK REGINA PACIS merupakan salah satu sekolah jenjang TK di wilayah Kab. Belitung yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan TK REGINA PACIS, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tanjung Pandan, Kab. Belitung.

Data Lengkap TK REGINA PACIS

Akreditasi dan Sertifikasi TK REGINA PACIS

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 002021 pada tanggal 16 November 2016. Selain itu, TK REGINA PACIS juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Alamat TK REGINA PACIS

Alamat TK REGINA PACIS terletak di JL DEPATI GEGEDEK, KOTA TANJUNG PANDAN, Kec. Tanjung Pandan, Kab. Belitung, Bangka Belitung.

Kontak TK REGINA PACIS

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada TK REGINA PACIS, Anda bisa menghubungi TK REGINA PACIS melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung TK REGINA PACIS yang terletak di JL DEPATI GEGEDEK, KOTA TANJUNG PANDAN, Kec. Tanjung Pandan, Kab. Belitung, Bangka Belitung.

Website TK REGINA PACIS

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh TK REGINA PACIS melalui website resmi TK REGINA PACIS dengan alamat www.tunaskarya.org.

Informasi Lengkap TK REGINA PACIS

NPSN69916142
Nama SekolahTK REGINA PACIS
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri31 Desember 1986
No. SK Pendirian146/I11.3/F4E/1986
Tanggal Operasional5 Januari 2015
No. SK Operasional421.9/04.A/PAUDNI/DIKKBUD
Jenjang PendidikanTK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi16 November 2016
No. SK Akreditasi002021
Sertifikasi9001:2000
AlamatJL DEPATI GEGEDEK
Desa / KelurahanKOTA TANJUNG PANDAN
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tanjung Pandan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Belitung
Provinsi / LNBangka Belitung
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.tunaskarya.org
Kepala SekolahDella Natalia Sijabat
OperatorL. Septi Dwi Kusumaningrum

Ulasan TK REGINA PACIS

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni TK REGINA PACIS. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan TK REGINA PACIS di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat TK REGINA PACIS

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah