DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 07:34

SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Gatak, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah. SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO didirikan pada tanggal 11 Maret 2014 dengan Nomor SK Pendirian 01/YIN-SMKCM/II/2014 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 463 siswa ini dibimbing oleh 17 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO saat ini adalah Rian Andrianto. Operator yang bertanggung jawab adalah Rian Andrianto.

SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Sukoharjo yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Gatak, Kab. Sukoharjo.

Data Lengkap SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO

Akreditasi dan Sertifikasi SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1214/BAN-SM/SK/2018 pada tanggal 31 Desember 2018. Selain itu, SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO

Pada saat artikel ini ditulis, SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO memiliki total 463 siswa yang terdiri dari 29 siswa laki-laki dan 434 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO

Alamat SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO terletak di Jl. SOLO-JOGJA KM. 12, Sanggung, Kec. Gatak, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah.

Kontak SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO, Anda bisa menghubungi SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO yang terletak di Jl. SOLO-JOGJA KM. 12, Sanggung, Kec. Gatak, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah.

Website SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO melalui website resmi SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO dengan alamat smkcitramedikaskh.sch.id.

Informasi Lengkap SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO

NPSN69849398
Nama SekolahSMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri11 Maret 2014
No. SK Pendirian01/YIN-SMKCM/II/2014
Tanggal Operasional11 Maret 2014
No. SK Operasional420/930/2014
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi31 Desember 2018
No. SK Akreditasi1214/BAN-SM/SK/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. SOLO-JOGJA KM. 12
Desa / KelurahanSanggung
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Gatak
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Sukoharjo
Provinsi / LNJawa Tengah
No Telepon02717685467
Fax
Email[email protected]
Websitesmkcitramedikaskh.sch.id
Kepala SekolahRian Andrianto
OperatorRian Andrianto

Ulasan SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMK KESEHATAN CITRA MEDIKA SUKOHARJO

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah