DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMPS ISLAM ASSALAM, Kab. Grobogan, Jawa Tengah

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 04:45

SMPS ISLAM ASSALAM merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kradenan, Kab. Grobogan, Jawa Tengah. SMPS ISLAM ASSALAM didirikan pada tanggal 22 Mei 2020 dengan Nomor SK Pendirian 06 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 189 siswa ini dibimbing oleh 10 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMPS ISLAM ASSALAM saat ini adalah Syaidun. Operator yang bertanggung jawab adalah Nur Kasanah.

SMPS ISLAM ASSALAM merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Grobogan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMPS ISLAM ASSALAM, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kradenan, Kab. Grobogan.

Data Lengkap SMPS ISLAM ASSALAM

Akreditasi dan Sertifikasi SMPS ISLAM ASSALAM

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 165/BAP-SM/XI/2017 pada tanggal 9 November 2017. Selain itu, SMPS ISLAM ASSALAM juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMPS ISLAM ASSALAM

Pada saat artikel ini ditulis, SMPS ISLAM ASSALAM memiliki total 189 siswa yang terdiri dari 89 siswa laki-laki dan 100 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMPS ISLAM ASSALAM

Alamat SMPS ISLAM ASSALAM terletak di JL. MPU CUWIRI NO. 1 KRADENAN, Kradenan, Kec. Kradenan, Kab. Grobogan, Jawa Tengah.

Kontak SMPS ISLAM ASSALAM

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMPS ISLAM ASSALAM, Anda bisa menghubungi SMPS ISLAM ASSALAM melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMPS ISLAM ASSALAM yang terletak di JL. MPU CUWIRI NO. 1 KRADENAN, Kradenan, Kec. Kradenan, Kab. Grobogan, Jawa Tengah.

Website SMPS ISLAM ASSALAM

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMPS ISLAM ASSALAM melalui website resmi SMPS ISLAM ASSALAM dengan alamat yayasanassalamkradenan.com.

Informasi Lengkap SMPS ISLAM ASSALAM

NPSN69762636
Nama SekolahSMPS ISLAM ASSALAM
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri22 Mei 2020
No. SK Pendirian06
Tanggal Operasional8 Februari 2013
No. SK Operasional421.3/23/I/C/2013
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi9 November 2017
No. SK Akreditasi165/BAP-SM/XI/2017
Sertifikasi9001:2000
AlamatJL. MPU CUWIRI NO. 1 KRADENAN
Desa / KelurahanKradenan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kradenan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Grobogan
Provinsi / LNJawa Tengah
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websiteyayasanassalamkradenan.com
Kepala SekolahSyaidun
OperatorNur Kasanah

Ulasan SMPS ISLAM ASSALAM

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMPS ISLAM ASSALAM. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMPS ISLAM ASSALAM di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMPS ISLAM ASSALAM

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah