DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI KEBEN, Kab. Pati, Jawa Tengah

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 18:09

SD NEGERI KEBEN merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Tambakromo, Kab. Pati, Jawa Tengah. SD NEGERI KEBEN didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 131 siswa ini dibimbing oleh 9 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI KEBEN saat ini adalah Suwartono. Operator yang bertanggung jawab adalah Muhammad Sunthi.

SD NEGERI KEBEN merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Pati yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI KEBEN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tambakromo, Kab. Pati.

Data Lengkap SD NEGERI KEBEN

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI KEBEN

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 044/BANSM-JTG/SK/X/2018 pada tanggal 16 Oktober 2018. Selain itu, SD NEGERI KEBEN juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD NEGERI KEBEN

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI KEBEN memiliki total 131 siswa yang terdiri dari 68 siswa laki-laki dan 63 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI KEBEN

Alamat SD NEGERI KEBEN terletak di jln raya tambakromo-maitan, Keben, Kec. Tambakromo, Kab. Pati, Jawa Tengah.

Kontak SD NEGERI KEBEN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI KEBEN, Anda bisa menghubungi SD NEGERI KEBEN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI KEBEN yang terletak di jln raya tambakromo-maitan, Keben, Kec. Tambakromo, Kab. Pati, Jawa Tengah.

Website SD NEGERI KEBEN

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD NEGERI KEBEN melalui website resmi SD NEGERI KEBEN dengan alamat www.sdnkeben.

Informasi Lengkap SD NEGERI KEBEN

NPSN20316252
Nama SekolahSD NEGERI KEBEN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1985
No. SK Operasional421.2/007/XVIII/35/84
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi16 Oktober 2018
No. SK Akreditasi044/BANSM-JTG/SK/X/2018
Sertifikasi9001:2008
Alamatjln raya tambakromo-maitan
Desa / KelurahanKeben
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tambakromo
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Pati
Provinsi / LNJawa Tengah
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.sdnkeben
Kepala SekolahSuwartono
OperatorMuhammad Sunthi

Ulasan SD NEGERI KEBEN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI KEBEN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI KEBEN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI KEBEN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah