DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMK AL FALAH WINONG PATI, Kab. Pati, Jawa Tengah

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 11:02

SMK AL FALAH WINONG PATI merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Winong, Kab. Pati, Jawa Tengah. SMK AL FALAH WINONG PATI didirikan pada tanggal 8 Mei 1995 dengan Nomor SK Pendirian 728/103/I/1995 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 740 siswa ini dibimbing oleh 62 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMK AL FALAH WINONG PATI saat ini adalah Muchlisin. Operator yang bertanggung jawab adalah Aris Nuryanto, S. Pd. .

SMK AL FALAH WINONG PATI merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Pati yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMK AL FALAH WINONG PATI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Winong, Kab. Pati.

Data Lengkap SMK AL FALAH WINONG PATI

Akreditasi dan Sertifikasi SMK AL FALAH WINONG PATI

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 032/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 15 Januari 2019. Selain itu, SMK AL FALAH WINONG PATI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMK AL FALAH WINONG PATI

Pada saat artikel ini ditulis, SMK AL FALAH WINONG PATI memiliki total 740 siswa yang terdiri dari 1 siswa laki-laki dan 739 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMK AL FALAH WINONG PATI

Alamat SMK AL FALAH WINONG PATI terletak di Jl. Winong - Pucakwangi KM. 05, Pekalongan, Kec. Winong, Kab. Pati, Jawa Tengah.

Kontak SMK AL FALAH WINONG PATI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMK AL FALAH WINONG PATI, Anda bisa menghubungi SMK AL FALAH WINONG PATI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMK AL FALAH WINONG PATI yang terletak di Jl. Winong - Pucakwangi KM. 05, Pekalongan, Kec. Winong, Kab. Pati, Jawa Tengah.

Website SMK AL FALAH WINONG PATI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMK AL FALAH WINONG PATI melalui website resmi SMK AL FALAH WINONG PATI dengan alamat www.smkalfalahwinong.sch.id.

Informasi Lengkap SMK AL FALAH WINONG PATI

NPSN20339025
Nama SekolahSMK AL FALAH WINONG PATI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri8 Mei 1995
No. SK Pendirian728/103/I/1995
Tanggal Operasional8 Mei 1995
No. SK Operasional728/103/I/1995
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi15 Januari 2019
No. SK Akreditasi032/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Winong - Pucakwangi KM. 05
Desa / KelurahanPekalongan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Winong
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Pati
Provinsi / LNJawa Tengah
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smkalfalahwinong.sch.id
Kepala SekolahMuchlisin
OperatorAris Nuryanto, S. Pd.

Ulasan SMK AL FALAH WINONG PATI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMK AL FALAH WINONG PATI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMK AL FALAH WINONG PATI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMK AL FALAH WINONG PATI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah