DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS, Kab. Kudus, Jawa Tengah

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 17:45

SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kota Kudus, Kab. Kudus, Jawa Tengah. SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS didirikan pada tanggal 22 Desember 1971 dengan Nomor SK Pendirian 045/SK/JPK/Ks/71 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 576 siswa ini dibimbing oleh 36 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS saat ini adalah Esti Dwi Suryani. Operator yang bertanggung jawab adalah Fierida Harjanto.

SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Kudus yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kota Kudus, Kab. Kudus.

Data Lengkap SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS memiliki total 576 siswa yang terdiri dari 574 siswa laki-laki dan 2 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS

Alamat SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS terletak di Jl. Mejobo-Mlatinorowito Kota Kudus, Mlati Norowito, Kec. Kota Kudus, Kab. Kudus, Jawa Tengah.

Kontak SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS, Anda bisa menghubungi SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS yang terletak di Jl. Mejobo-Mlatinorowito Kota Kudus, Mlati Norowito, Kec. Kota Kudus, Kab. Kudus, Jawa Tengah.

Website SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS melalui website resmi SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS dengan alamat smkkristennusantarakudus.sch.id.

Informasi Lengkap SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS

NPSN20317495
Nama SekolahSMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri22 Desember 1971
No. SK Pendirian045/SK/JPK/Ks/71
Tanggal Operasional1 Juni 1974
No. SK OperasionalNo. 32/B.V/STT/1974
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Mejobo-Mlatinorowito Kota Kudus
Desa / KelurahanMlati Norowito
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kota Kudus
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Kudus
Provinsi / LNJawa Tengah
No Telepon62291436030
Fax622914251044
Email[email protected]
Websitesmkkristennusantarakudus.sch.id
Kepala SekolahEsti Dwi Suryani
OperatorFierida Harjanto

Ulasan SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS KRISTEN NUSANTARA KUDUS

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah