DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA, Kab. Jepara, Jawa Tengah

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 22:46

SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Jepara, Kab. Jepara, Jawa Tengah. SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 253 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA saat ini adalah Zumrotut Taqiyyah. Operator yang bertanggung jawab adalah Yarid Makail.

SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Jepara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Jepara, Kab. Jepara.

Data Lengkap SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA

Akreditasi dan Sertifikasi SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA

Pada saat artikel ini ditulis, SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA memiliki total 253 siswa yang terdiri dari 136 siswa laki-laki dan 117 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA

Alamat SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA terletak di Kelurahan Pengkol RT. 03 RW. 02, Pengkol, Kec. Jepara, Kab. Jepara, Jawa Tengah.

Kontak SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA, Anda bisa menghubungi SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA yang terletak di Kelurahan Pengkol RT. 03 RW. 02, Pengkol, Kec. Jepara, Kab. Jepara, Jawa Tengah.

Website SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA melalui website resmi SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA dengan alamat sdalislam.blogspot.co.id.

Informasi Lengkap SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA

NPSN20330179
Nama SekolahSD AL ISLAM PENGKOL JEPARA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional421.2/1173
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2008
AlamatKelurahan Pengkol RT. 03 RW. 02
Desa / KelurahanPengkol
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Jepara
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Jepara
Provinsi / LNJawa Tengah
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesdalislam.blogspot.co.id
Kepala SekolahZumrotut Taqiyyah
OperatorYarid Makail

Ulasan SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD AL ISLAM PENGKOL JEPARA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah