DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI, Kab. Jepara, Jawa Tengah

Diperbarui pada tanggal Senin, 3 Juni 2024 04:36

SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Bangsri, Kab. Jepara, Jawa Tengah. SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI didirikan pada tanggal 25 Agustus 2001 dengan Nomor SK Pendirian 421.3/02200 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 228 siswa ini dibimbing oleh 13 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI saat ini adalah Dwi Santosa. Operator yang bertanggung jawab adalah Nina Ismaya.

SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Jepara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Bangsri, Kab. Jepara.

Data Lengkap SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI

Akreditasi dan Sertifikasi SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI

Pada saat artikel ini ditulis, SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI memiliki total 228 siswa yang terdiri dari 121 siswa laki-laki dan 107 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI

Alamat SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI terletak di Desa Guyangan RT. 01 RW. 04, Guyangan, Kec. Bangsri, Kab. Jepara, Jawa Tengah.

Kontak SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI, Anda bisa menghubungi SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI yang terletak di Desa Guyangan RT. 01 RW. 04, Guyangan, Kec. Bangsri, Kab. Jepara, Jawa Tengah.

Website SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI melalui website resmi SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI dengan alamat www.pesantrensadamiyyah.com.

Informasi Lengkap SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI

NPSN20318427
Nama SekolahSMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri25 Agustus 2001
No. SK Pendirian421.3/02200
Tanggal Operasional5 Juni 2003
No. SK Operasional421.3/02200
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2000
AlamatDesa Guyangan RT. 01 RW. 04
Desa / KelurahanGuyangan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Bangsri
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Jepara
Provinsi / LNJawa Tengah
No Telepon0291772072
Fax
Email[email protected]
Websitewww.pesantrensadamiyyah.com
Kepala SekolahDwi Santosa
OperatorNina Ismaya

Ulasan SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP TAKHASSUS AL QUR AN SADAMIYYAH BANGSRI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah