DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAS NURUL ULUM TRENGGULI, Kab. Demak, Jawa Tengah

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 21 September 2024 04:49

SMAS NURUL ULUM TRENGGULI merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Wonosalam, Kab. Demak, Jawa Tengah. SMAS NURUL ULUM TRENGGULI didirikan pada tanggal 25 Februari 2002 dengan Nomor SK Pendirian 503.2/197 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 142 siswa ini dibimbing oleh 9 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAS NURUL ULUM TRENGGULI saat ini adalah Arifatus Saidah. Operator yang bertanggung jawab adalah Dwi Ari Swandi.

SMAS NURUL ULUM TRENGGULI merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Demak yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMAS NURUL ULUM TRENGGULI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Wonosalam, Kab. Demak.

Data Lengkap SMAS NURUL ULUM TRENGGULI

Akreditasi dan Sertifikasi SMAS NURUL ULUM TRENGGULI

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 220/BAP-SM/X/2016 pada tanggal 16 Oktober 2016. Selain itu, SMAS NURUL ULUM TRENGGULI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMAS NURUL ULUM TRENGGULI

Pada saat artikel ini ditulis, SMAS NURUL ULUM TRENGGULI memiliki total 142 siswa yang terdiri dari 66 siswa laki-laki dan 76 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMAS NURUL ULUM TRENGGULI

Alamat SMAS NURUL ULUM TRENGGULI terletak di JL. TRENGGULI -WELAHAN KM 0,2 DEMAK, Trengguli, Kec. Wonosalam, Kab. Demak, Jawa Tengah.

Kontak SMAS NURUL ULUM TRENGGULI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAS NURUL ULUM TRENGGULI, Anda bisa menghubungi SMAS NURUL ULUM TRENGGULI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAS NURUL ULUM TRENGGULI yang terletak di JL. TRENGGULI -WELAHAN KM 0,2 DEMAK, Trengguli, Kec. Wonosalam, Kab. Demak, Jawa Tengah.

Website SMAS NURUL ULUM TRENGGULI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAS NURUL ULUM TRENGGULI melalui website resmi SMAS NURUL ULUM TRENGGULI dengan alamat smanutre.blogspot.com.

Informasi Lengkap SMAS NURUL ULUM TRENGGULI

NPSN20319285
Nama SekolahSMAS NURUL ULUM TRENGGULI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri25 Februari 2002
No. SK Pendirian503.2/197
Tanggal Operasional1 Desember 2003
No. SK Operasional503.2/1495
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi16 Oktober 2016
No. SK Akreditasi220/BAP-SM/X/2016
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. TRENGGULI -WELAHAN KM 0,2 DEMAK
Desa / KelurahanTrengguli
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Wonosalam
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Demak
Provinsi / LNJawa Tengah
No Telepon4284252
Fax
Email[email protected]
Websitesmanutre.blogspot.com
Kepala SekolahArifatus Saidah
OperatorDwi Ari Swandi

Ulasan SMAS NURUL ULUM TRENGGULI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAS NURUL ULUM TRENGGULI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAS NURUL ULUM TRENGGULI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAS NURUL ULUM TRENGGULI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah