DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG, Kab. Temanggung, Jawa Tengah

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 23:05

SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Temanggung, Kab. Temanggung, Jawa Tengah. SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG didirikan pada tanggal 14 April 1967 dengan Nomor SK Pendirian 68/EII/67 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 44 siswa ini dibimbing oleh 57 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG saat ini adalah Teguh Puji Utomo. Operator yang bertanggung jawab adalah Avit Rudiarto.

SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Temanggung yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Temanggung, Kab. Temanggung.

Data Lengkap SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG

Akreditasi dan Sertifikasi SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 053/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 21 Januari 2019. Selain itu, SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG

Pada saat artikel ini ditulis, SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG memiliki total 44 siswa yang terdiri dari 1 siswa laki-laki dan 43 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG

Alamat SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG terletak di Jalan Dr. Sutomo No.32 Temanggung, Temanggung I, Kec. Temanggung, Kab. Temanggung, Jawa Tengah.

Kontak SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG, Anda bisa menghubungi SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG yang terletak di Jalan Dr. Sutomo No.32 Temanggung, Temanggung I, Kec. Temanggung, Kab. Temanggung, Jawa Tengah.

Website SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG melalui website resmi SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG dengan alamat www.smkdrsutomo-tmg.com.

Informasi Lengkap SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG

NPSN20321442
Nama SekolahSMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri14 April 1967
No. SK Pendirian68/EII/67
Tanggal Operasional14 April 1967
No. SK Operasional68/EII/67
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi21 Januari 2019
No. SK Akreditasi053/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatJalan Dr. Sutomo No.32 Temanggung
Desa / KelurahanTemanggung I
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Temanggung
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Temanggung
Provinsi / LNJawa Tengah
No Telepon0293491100
Fax0293491100
Email[email protected]
Websitewww.smkdrsutomo-tmg.com
Kepala SekolahTeguh Puji Utomo
OperatorAvit Rudiarto

Ulasan SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMK DR. SUTOMO TEMANGGUNG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah