DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD MUHAMMADIYAH TERPADU LOSARI, Kab. Pemalang, Jawa Tengah

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 05:53

SD MUHAMMADIYAH TERPADU LOSARI merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Ampelgading, Kab. Pemalang, Jawa Tengah. SD MUHAMMADIYAH TERPADU LOSARI didirikan pada tanggal 13 Mei 2019 dengan Nomor SK Pendirian 421.2/1338/Dindikbud yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 55 siswa ini dibimbing oleh 3 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD MUHAMMADIYAH TERPADU LOSARI saat ini adalah Rizky Aulia Sugiarti. Operator yang bertanggung jawab adalah Yeni Ma'rifat.

Dengan adanya keberadaan SD MUHAMMADIYAH TERPADU LOSARI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Ampelgading, Kab. Pemalang.

Data Lengkap SD MUHAMMADIYAH TERPADU LOSARI

Peserta Didik SD MUHAMMADIYAH TERPADU LOSARI

Pada saat artikel ini ditulis, SD MUHAMMADIYAH TERPADU LOSARI memiliki total 55 siswa yang terdiri dari 33 siswa laki-laki dan 22 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD MUHAMMADIYAH TERPADU LOSARI

Alamat SD MUHAMMADIYAH TERPADU LOSARI terletak di Jl. Bougenville No. 156 RT 05 RW 04 Losari, Losari, Kec. Ampelgading, Kab. Pemalang, Jawa Tengah.

Kontak SD MUHAMMADIYAH TERPADU LOSARI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD MUHAMMADIYAH TERPADU LOSARI, Anda bisa menghubungi SD MUHAMMADIYAH TERPADU LOSARI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD MUHAMMADIYAH TERPADU LOSARI yang terletak di Jl. Bougenville No. 156 RT 05 RW 04 Losari, Losari, Kec. Ampelgading, Kab. Pemalang, Jawa Tengah.

Website SD MUHAMMADIYAH TERPADU LOSARI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD MUHAMMADIYAH TERPADU LOSARI melalui website resmi SD MUHAMMADIYAH TERPADU LOSARI dengan alamat www.sdmtlosari.sch.id.

Informasi Lengkap SD MUHAMMADIYAH TERPADU LOSARI

NPSN69988524
Nama SekolahSD MUHAMMADIYAH TERPADU LOSARI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri13 Mei 2019
No. SK Pendirian421.2/1338/Dindikbud
Tanggal Operasional14 Juni 2019
No. SK Operasional421.2/1553/Dindikbud
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJl. Bougenville No. 156 RT 05 RW 04 Losari
Desa / KelurahanLosari
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Ampelgading
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Pemalang
Provinsi / LNJawa Tengah
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email
Websitewww.sdmtlosari.sch.id
Kepala SekolahRizky Aulia Sugiarti
OperatorYeni Ma'rifat

Ulasan SD MUHAMMADIYAH TERPADU LOSARI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD MUHAMMADIYAH TERPADU LOSARI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD MUHAMMADIYAH TERPADU LOSARI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD MUHAMMADIYAH TERPADU LOSARI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah