DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS YPE NUSANTARA SLAWI, Kab. Tegal, Jawa Tengah

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 14:52

SMKS YPE NUSANTARA SLAWI merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Slawi, Kab. Tegal, Jawa Tengah. SMKS YPE NUSANTARA SLAWI didirikan pada tanggal 1 Januari 1972 dengan Nomor SK Pendirian KPPE/015/CIV/III/B/72 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 407 siswa ini dibimbing oleh 38 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS YPE NUSANTARA SLAWI saat ini adalah Wahyu Handoko Putro. Operator yang bertanggung jawab adalah Arif Tegar Pamungkas.

SMKS YPE NUSANTARA SLAWI merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Tegal yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMKS YPE NUSANTARA SLAWI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Slawi, Kab. Tegal.

Data Lengkap SMKS YPE NUSANTARA SLAWI

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS YPE NUSANTARA SLAWI

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 047/BANSM-JTG/SK/XII/2018 pada tanggal 4 Desember 2018. Selain itu, SMKS YPE NUSANTARA SLAWI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMKS YPE NUSANTARA SLAWI

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS YPE NUSANTARA SLAWI memiliki total 407 siswa yang terdiri dari 49 siswa laki-laki dan 358 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMKS YPE NUSANTARA SLAWI

Alamat SMKS YPE NUSANTARA SLAWI terletak di JL. LETJEN M.T. HARYONO SLAWI, Kalisapu, Kec. Slawi, Kab. Tegal, Jawa Tengah.

Kontak SMKS YPE NUSANTARA SLAWI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS YPE NUSANTARA SLAWI, Anda bisa menghubungi SMKS YPE NUSANTARA SLAWI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS YPE NUSANTARA SLAWI yang terletak di JL. LETJEN M.T. HARYONO SLAWI, Kalisapu, Kec. Slawi, Kab. Tegal, Jawa Tengah.

Website SMKS YPE NUSANTARA SLAWI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS YPE NUSANTARA SLAWI melalui website resmi SMKS YPE NUSANTARA SLAWI dengan alamat www.smkypeslawi.sch.id.

Informasi Lengkap SMKS YPE NUSANTARA SLAWI

NPSN20325254
Nama SekolahSMKS YPE NUSANTARA SLAWI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1972
No. SK PendirianKPPE/015/CIV/III/B/72
Tanggal Operasional1 Januari 1972
No. SK OperasionalKPPE/015/CIV/III/B/72
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi4 Desember 2018
No. SK Akreditasi047/BANSM-JTG/SK/XII/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatJL. LETJEN M.T. HARYONO SLAWI
Desa / KelurahanKalisapu
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Slawi
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Tegal
Provinsi / LNJawa Tengah
No Telepon2836197632
Fax2836197632
Email[email protected]
Websitewww.smkypeslawi.sch.id
Kepala SekolahWahyu Handoko Putro
OperatorArif Tegar Pamungkas

Ulasan SMKS YPE NUSANTARA SLAWI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS YPE NUSANTARA SLAWI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS YPE NUSANTARA SLAWI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS YPE NUSANTARA SLAWI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah