DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD KANISIUS PENDOWO, Kota Magelang, Jawa Tengah

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 04:59

SD KANISIUS PENDOWO merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah. SD KANISIUS PENDOWO didirikan pada tanggal 14 Maret 1983 dengan Nomor SK Pendirian Sky/ 244/ 83/ S.406 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 73 siswa ini dibimbing oleh 6 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD KANISIUS PENDOWO saat ini adalah Armina Pade Riyani. Operator yang bertanggung jawab adalah Ari Handoko.

SD KANISIUS PENDOWO merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kota Magelang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD KANISIUS PENDOWO, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang.

Data Lengkap SD KANISIUS PENDOWO

Akreditasi dan Sertifikasi SD KANISIUS PENDOWO

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SD KANISIUS PENDOWO juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD KANISIUS PENDOWO

Pada saat artikel ini ditulis, SD KANISIUS PENDOWO memiliki total 73 siswa yang terdiri dari 42 siswa laki-laki dan 31 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD KANISIUS PENDOWO

Alamat SD KANISIUS PENDOWO terletak di Jl. Laksda Yos Sudarso Magelang, Magelang, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Kontak SD KANISIUS PENDOWO

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD KANISIUS PENDOWO, Anda bisa menghubungi SD KANISIUS PENDOWO melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD KANISIUS PENDOWO yang terletak di Jl. Laksda Yos Sudarso Magelang, Magelang, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Website SD KANISIUS PENDOWO

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD KANISIUS PENDOWO melalui website resmi SD KANISIUS PENDOWO dengan alamat sdkanisiuspendowomagelang.sch.id.

Informasi Lengkap SD KANISIUS PENDOWO

NPSN20327628
Nama SekolahSD KANISIUS PENDOWO
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri14 Maret 1983
No. SK PendirianSky/ 244/ 83/ S.406
Tanggal Operasional14 Maret 1983
No. SK OperasionalSky/ 244/ 83/ S.406
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Laksda Yos Sudarso Magelang
Desa / KelurahanMagelang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Magelang Tengah
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Magelang
Provinsi / LNJawa Tengah
No Telepon0293363786
Fax
Email[email protected]
Websitesdkanisiuspendowomagelang.sch.id
Kepala SekolahArmina Pade Riyani
OperatorAri Handoko

Ulasan SD KANISIUS PENDOWO

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD KANISIUS PENDOWO. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD KANISIUS PENDOWO di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD KANISIUS PENDOWO

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah